Latest News

Kumpulan Game Mod Apk Terbaik 2018 Offline Ukuran Kecil Versi Terbaru

 Pada masa smartphone android menyerupai kini ini Kumpulan Game Mod Apk Terbaik 2018 Offline Ukuran Kecil Versi Terbaru

Download Kumpulan Game Mod Apk Terbaik 2018 Offline Ukuran Kecil | Hi sahabat android-1.xyz, Pada masa smartphone android menyerupai kini ini, banyak sekali game-game android yang bermunculan dengan banyak sekali jenis atau genre yang sangat banyak sekali. Bahkan setiap hari niscaya akan bermunculan game-game terbaru, sehingga kalian harus berilmu dalam menentukan dan memilah mana game android yang seru serta game android yang berkualitas, supaya kalian tidak merasa kecewa ketika sudah mendownload dan memainkan games tersebut. Namun banyak sekali yang masih belum mengerti ataupun tidak mempunyai waktu untuk membedakan game android tersebut. Sehingga dari latar belakang tersebut lah kami mempunyai inisiatif untuk menciptakan sebuah kumpulan game android terpopuler versi mod tahun 2018. Nah, mungkin sebagian besar dari kalian masih belum mengenal apa itu game mod, untuk lebih jelasnya mengenai game mod tersebut maka disini saya akan menjelaskan pengertian, kelebihan, dan kekurangan dari game mod android tersebut.

Game Mod Apk Terbaru For Android

Merupakan game yang sudah di modifikasi oleh seseorang atau kelompok yang mahir dalam pemrograman android, modifikasi tersebut mempunyai banyak sekali tujuan, diantaranya ialah untuk mendapat fitur-fitur gres yang pastinya fitur tersebut tidak ada pada game versi originalnya, fitur tersebut contohnya menyerupai Unlimited Money, Unlimited Gems, Unlimited Diamond dan masih banyak lagi unlimited-unlmited lainnya guys. Dengan memakai fitur unlimited tersebut sehingga money, gems, dan diamonds tidak akan ada habisnya alias tidak terbatas. Selain itu, fitur mod tersebut sanggup juga dipakai untuk menciptakan game berbayar menjadi game gratis.

Untuk para gamers sejati, pastinya sudah sangat familiar dengan istilah game android apk mod tersebut, alasannya ialah istilah mod tersebut bersama-sama bukanlah sebuah istilah yang gres dalam dunia game. Seorang gamers biasa tidak gampang puas dengan kondisi game-game yang beredar dikala ini, sehingga mereka mereka mencari versi mod dari game-game tersebut, alasannya ialah alasannya ialah tampilan, background dan kinerja sudah dirubah menjadi lebih baik serta jadi lebih cantik.

Nah, sesudah kalian mengetahui pengertian dari game mod apk android tersebut, maka selanjutnya yang perlu kalian ketahui ialah kelebihan dan kekurangan game mod tersebut. Oke pribadi saja simak saja kelebihan dan kekurangannya tersebut.

Kelebihan Game Mod Terbaru
1. Memudahkan kita dalam bermain
sumber daya (gold, diamonds, gems) dalam game mod biasanya sudah unlimited atau tidak terbatas, sehingga hal tersebut dalam memudahkan kita dalam menguprade karakter, membeli item-item yang diperlukan, serta menaikkan level dengan lebih cepat.

2. Free shoping di market
kelebihan yang kedua dan paling banyak diincar oleh para gamer ialah free shopping ini, alasannya ialah dengan memakai fitur mod tersebut para pemain sanggup mempunyai jalan masuk atau sanggup dengan sesuka hati untuk membeli persenjataan ataupun item-item yang nantinya dipakai untuk memperkuat skill.

3. Game cepat tamat
Dengan pemberian fitur mod tersebut game sanggup dengan gampang diselesaikan. Biasanya pada game ori terdapat banyak sekali level dari yang muda hingga sulit sehingga kita harus pandai-pandai dalam mencari uang yang digunaka untuk meningkatkan skill, supaya level sulit tersebut sanggup dilalui. Namun berbeda halnya dengan game mod terbaru, level berapapun dan sesulit apaun pastinya sanggup diselesaikan dengan mudah.

Kekurangan Game Mod Terbaru
Menurut pengalaman kami, selama kami menginstal dan memainkan game mod apk android tidak tidemukan sedikitpun error, sehingga kami menarik kesimpulan bahwa game mod tersebut tidak mempunyai kekurangan satu pun.

Didalam game mod sendiri ada banyak sekali macam jenis, sehingga kita sanggup menentukan sesuka hati kalian mana yang ingin di download. Nah alasannya ialah banyaknya jenis game mod tersebut maka disini kami akan memperlihatkan ulasan mengenai jenis-jenis tersebut dan kami juga akan menyertakan pola game beserta link downloadnya.

1. Game MOD Ringan
Rata-rata Game dengan ukuran yang besar sangat tidak disukai oleh para gamers, alasannya ialah game dengan ukuran besar sanggup menciptakan media menyimpanan dan ram kita menjadi cepat penuh, game ukuran besar kalau dimainkan di hp yang spesifikasi rendah juga akan menjadikan problem contohnya menyerupai Lag dan kadang keluar sendiri. Untuk mengatasi problem tersebut sehingga saya mempunyai inisiatif untuk menciptakan sebuah game mod ringan yang tentunya mempunyai ukuran di bawah rata-rata game pada umumnya, tapi dengan kualitas grafis yang masih bagus dan tidak kalah dengan game-game yang berukuran besar.

Saya sangat merekomendasikan sekali game ini terutama untuk kalian yang memakai hp android dengan spesifikasi rendah dan ram yang kecil, supaya kalian sanggup mencicipi keseruan dalam bermain game. Rata-rata game mod ringan android yang saya bagikan ini mempunyai size atau ukuran dibawah 50 MB tanpa data. Nah dari pada berlama-lama mending pribadi saja download game-gamenya dibawah ini.

2. Game MOD Offline
Secara Mode game mod dibagi menjadi dua bab yaitu game mod offline dan game mod online, namun yang paling banyak dicari oleh para gamers di seluruh dunia ialah game mod offline android, alasannya ialah game offline sanggup kita mainkan tanpa internet atau tanpat paketan data, sehingga sangat ramah sekali untuk para gamers yang masih bersetatus siswa atau mahasiswa, menyerupai yang kita tahu bahwa pada masa-masa sd, smp, sma, bahkan kuliah, terkadang kita masih susah untuk membeli paketan internet. Banyak sekali game kelebiihan dari game offline mod tersebut diantaranya ialah kita sanggup memainkannya dimanapun dan kapanpun kita mau, mempunyai grafis yang berkualitas HD, jarang mengalami masalah. Oke guys, kalau kalian tertarik dengan game android mod offline ini silahkan pribadi saja download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

3. Game Mod Online
Untuk game mod online android ini sendiri bersama-sama tidak terlalu terkenal di kalangan para gamers, alasannya ialah game online biasanya fitur modnya hanya sedikit, didalam game online kita tidak sanggup sesuka hati kita memodifikasinya karkena game online mempunyai keamanan atau security yang sangat bagus sehingga sangat susuah untuk kita bobol fitur-fitur, kalau pada biasanya didalam game android tersebut mempunyai 5 hingga 10 fitur mod, namun pada game online ini paling cuma terdapat 1 fitur mod, dan fitur tersebut kurang mempunyai bantuan besar ketika kita bermain dan hanya sebagai perhiasan saja.

4. Game Mod Unlimited Money
Uang yang tidak terbatas atau Unlimited Money merupakan salah fitur dari game mod yang sering sekali dicari-cari oleh sebagain besar gamers, sehingga banyak sekali dari para pembuat game mod atau modder yang yang menciptakan game dengan unlimited money, bahkan untuk dikala ini fitur unlimited money tersebut hampir menjadi bab terpenting dan wajib ada di dalam setiap game android. Dengan Unlimited money tersebut kita sanggup membeli item-item, senjata, atau huruf sesuka hati kalian. Sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot dan tidak perlu usang kalau membeli item atau mengupgrade karakter-karakter yang kalian miliki. fitur mod unlimited money tersebut sangat membantu kita dalam menuntaskan misi.

5. Game bertani Mod Apk
Sejak pada jaman dahulu, game bertani merupakan salah satu game yang sangat tersohor atau terkenal alasannya ialah rata-rata penduduk indonesia bekerja sebagai petani sehingga tidak heran kalau game bertani apk mod sangat dimininati bahkan hingga kini ini, pola game yang sangat terkenal dan menjadi legenda ialah Game Harvest Moon. Nah Jika kalian mempunyai hobi berkebun atau bertani maka kumpulan game bertani yang saya bagikan ini, niscaya sangat cocok untuk kalian. Selain mempunyai grafis yang sangat berkualitas game bertani ini juga memliki alur dongeng yang sangat seru dan menarik.

6. Game Strategi Apk Mod
Jenis permainan taktik memang sudah usang sekali dikenal oleh manusia, bahkan game taktik tersebut sudah kita mainkan sebelum adanya komputer ataupun handphone baik itu permainan papan, catur, permainan kartu, dan masih banyak lagi permainan taktik yang lainnya. Kemudian dijaman modern menyerupai kini ini, game taktik sudah banyak melalui banyak sekali perubahan dan perbaikan sehingga dari segi gameplay dan grafisnya sudah lebih bagus dan lebih berkualitas. Membuat sebuah taktik yang briliant dan jitu merupakan hal yang sangat diharapkan untuk bermian game taktik ini, alasannya ialah kalau kalian hingga salah taktik maka sudah niscaya kalian akan mengalami kekalahan. Oke pribadi saja kalian simak daftar game taktik yang sanggup kalian mainkan di Android berikut ini.

7. Game Petualangan Apk Mod
Game mod apk selanjutnya yang akan kami bagikan kepada para gamers ialah game petualangan mod apk, alasannya ialah game petualangan mempunyai alur dongeng yang sangat seru dan menegangkan, serta terdapat juga banyak sekali misi yang sangat menarik yang harus kalian selesaikan dengan banyak sekali tingkat dan level yang berbeda-beda, sehinga tidak heran kalau game petualangan atau game adventure ini sangat terkenal dan mempunyai banyak peminat mulai dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang remaja baik dari gamers indonesia maupun gamers dari seluruh dunia.


8. Game Simulasi Android Mod Apk
Baik di google playstore atau di web-web gaming, rata-rata yang yang menempati popular post mereka ialah game simulasi baik game  simulasi kota, simulasi kereta, simulasi robot, simulasi kendaraan hingga simulasi kencan. Hal tersebut terjadi alasannya ialah rata-rata orang indonesia ingin mencoba hal-hal yang orang lain lakukan, contohnya menyerupai ingin mencicipi sensasi menyetir sebuah bus maka mereka memainkan game bus simulator, untuk mencicipi sensasi dalam mengendalikan pesawat maka kalian sanggup memainkan Extreme Landings Pro MOD APK, kalau ingin mencicipi sensasi dalam mengendalikan sebuah truk maka kalian sanggup memainkan Truk Simulator, sedang untuk membangun sebuah kota maka kalian sanggup memainkan sim city.
Nah, dari banyaknya game simulasi yang beredar di internet, berikut ini kami bagikan beberapa game simulasi yang sedang terkenal dan kami jamin kalian akan sangat menyukainya.

9. Game FPS Android Mod Apk
Di jaman modern menyerupai kini ini, game yang berjenis FPS atau first person shooter tidak hanya didominasi untuk platform pc atau console saja, namun game fps kini telah merambah ke dalam platform mobile atau ponsel dengan agresi yang tidak kalah seru dan menarik menyerupai di versi pc. Jika diantara kalian ada yang sangat menyukai game dengan genre tembak-tembakan dengan sudut pandang orang pertama atau yang sering disebut dengan first person shooter atau fps contohnya menyerupai Counter Strike, Point Blank, dan game perang lainnya, maka kalian sudah berada di daerah yang tepat, alasannya ialah disini kami menyediakan kumpulan game fps android mod apk yang sudah kami pilihkan untuk kalian mulai dari versi yang paling baru, hingga yang paling terkenal dikala ini.


10. Game Racing Android Mod Apk
Game dengan genre racing atau balap merupakan salah satu kategori game yang sangat terkenal di kalangan para gamers android alasannya ialah game ini mempunyai grafis yang bikin tercengang dan sanggup memanjakan mata. Ditambah lagi dengan agresi kebut-kebutan yang dipenuhi dengan kejutan yang tidak terduga-duga sehingga sangat menciptakan terhibur para pemainnya. Game racing sendiri di kategorikan menjadi beberapa bab diantaranya ialah Game Balap Mobil 3D (sesuai dengan namanya didalam kategori ini, kalian akan menemukan aneka permainan dengan grafis 3D), Game Balap Mobil Multiplayer (didalam kategori ini kalian sanggup bermain dengan para pemain yang berasal dari belahan dunia lainnya).

11. Game Olahraga Android Mod Apk
Seiring dengan perkembangan jaman dan perkembangan sistem Operasi Android, sehingga untuk dikala ini banyak sekali game-game mobile yang bermunculan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan kualitasnya tersebut tidak kalah seru dengan game versi pc atau konsol. Nah, dari sekian banyak genre atau kategori game android yang beredar, salah satu kategori yang mendapat ruang khusus di hati penggemarnya ialah game sprort atau game olahrga.

Game olahraga yang kami bagikan ini mempunyai gameplay yang sangat menyerupai dengan aslinya, sehingga ketika memainkan game ini kalian akan mencicipi sensasi bermain permainan olahraga sungguhan. Untuk kalian para penggemar game olahraga android, contohnya menyerupai game sepak bola, golf, basket, tenis dan game olahraga lainnya, saya sangat merekomendasikan sekali game ini alasannya ialah saya sudah mencobanya sendiri dan kesannya ialah sangat memuaskan guys.

12. Game PPSSPP Mod Apk
Kami sudah menyediakan banyak sekali jenis game PPSSPP yang akan kami bagikan kepada kalian, perlu kalian ketahui bahwa game PPSSPP ialah salah satu alternative untuk kalian yang ingin bermain dengan resolusi yang High Definition atau HD, hadir dengan gameplay yang seru dan instalasinya tidak tidak sulit, sehingga game PSP Android ini banyak digemari oleh sebagian besar gamers android. Namun untuk memainkan game PPSSPP ini kalian harus menginstall sebuah emulator psp terlebih dahulu. Dari pada ingin tau mending pribadi saja download kumpulan game ppsspp mod apk yang sudah kami sediakan di bawah ini.
Mungkin cukup sekian kumpulan game android apk mod yang sanggup saya bagikan, kalau kalian mempunyai rekomendasi game mod apk android lainnya silahkan kalian tulis didalam kolom komentar. Dan kalau kalian juga mempunyai krtik, saran atau keluhan mengenai cara download atau cara instalasi, silahkan kalian tulis juga di dalam kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi blog Android 1, biar bermanfaat dan selamat bermain.

0 Response to "Kumpulan Game Mod Apk Terbaik 2018 Offline Ukuran Kecil Versi Terbaru"