Latest News

Sword Art Online: Integral Factor V1.0.1 Apk Mod For Android

Download Sword Art Online Integral Factor  Sword Art Online: Integral Factor v1.0.1 Apk Mod for Android

Download Sword Art Online Integral Factor (SAOIF) Apk Mod English Version | Hallo para pengunjung android-1.xyz yang berasal dari dunia aktual ataupun dari dunia gaib, kabar baik tiba untuk kalian para pecinta Sword Art Online, yaitu pihak Bandai Namco yang selaku developer game Sword Art Online: Integral Factor secara resmi mengumumkan bahwa Game Sword Art Online: Integral Factor berbahasa inggris sudah tersedia di google playstore, sehingga kalian tidak perlu memakai VPN VPN nan untuk sanggup memainkan game android terbaru 2018 ini.

Untuk alur ceritanya sendiri, Game Sword Art Online: Integral Factor ini masih mengacu pada kisah original yang mengambil setting kisah serial animenya pada season pertama. Didalam game ini kalian akan menjadi seorang Beta Tester yang terjebak didalam dunia Game SAO, untuk sanggup keluar dari game ini, kalian harus menuntaskan misi-misi yang terbagi kedalam 100 lantai Aincrad, namun kalian tidak perlu banyak khawatir alasannya ialah kalian akan didampingi oleh seorang sobat yang berjulukan Koharu.

Sword Art Online: Integral Factor Android Mod Apk Terbaru 

Karakter-karakter utama dari SAO sanggup kalian temui didalam game ini contohnya ibarat Kirito, Asuna, serta Silica. Untuk kualitas grafisnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi guys, alasannya ialah game ini dilengkapi dengan grafis 3D yang menarik. Sedangkan segi battle systemnya, game ini didesain secara real-time, sehingga kalian sanggup dengan leluasa dalam bergerak dan menyerang musuh-musuhmu, selama battle berlangsung kalian akan ditemani oleh 2 orang party membermu. Sama ibarat game SAO pada umumnya, game ini masih tetap mempertahankan sistem switch, yang mana kalian sanggup menyerang secara bergantian dengan rekan satu timmu biar menghasilkan damage yang besar.

Dengan resmi dirilisnya SAO Integral Factor versi berbahasa Inggris ini tentu merupakan kabar besar hati untuk para fans berat Asuna dan Kirito. Sebenarnya game sudah dirilis bulan November tahun kemudian di jepang, dan tanpa diduga-duga ternyata banyak sekali sambutan positif pun tiba dari para gamers yang berada di negara jepang tersebut, dari latar belakang tersebutlah sehingga menciptakan sang developer yaitu Banda Namco memutuskan untuk menciptakan versi global atau versi bahasa inggrisnya. Dari pada ingin tau mending pribadi saja guys, download dan mainkan game Sword Art Online: Integral Factor Apk Mod ini. Owh iya, saya juga punya rekomendasi kumpulan game rpg mod offline, jadi silahkan dikunjungi alasannya ialah disana banyak game dengan genre rpg terbaik dan terbaru 2018.

Sword Art Online: Integral Factor (SAOIF) Apk v1.0.9

Pasti akan timbul pertanyaan kan loh kok ada yang versi terbaru min? ya guys untuk di playstore game ini sudah update ke dalam versi 1.0.9 dengan masih memakai bahasa dewa. Dan untuk game mod terbarunya masih belum tersedia guys, meskipun di playstore sudah tersedia. Disini saya akan menawarkan link game mod nya guys, tapi untuk versi 1.0.9 masih belum tersedia.

Oya guys saya hampir lupa bahwa untuk spesifikasi hp yang dipakai itu sanggup dibawah 4A yang senjenis hp andromax r2, jikalau permasalahan di ram ibarat tidak guys. Itu tergantung dari merek hp kita sendiri, telah di coba di andromax r2 dan Redmi note 3 lancar. Jika kalian ingin tahu wacana hp gaming untuk game 2018 kalian sanggup lihat di tautan link tersebut guys.

Screenshot:

Download Sword Art Online Integral Factor  Sword Art Online: Integral Factor v1.0.1 Apk Mod for Android
Download Sword Art Online Integral Factor  Sword Art Online: Integral Factor v1.0.1 Apk Mod for Android
Download Sword Art Online Integral Factor  Sword Art Online: Integral Factor v1.0.1 Apk Mod for Android

Sword Art Online: Integral Factor information game:

  • Judul Game: Sword Art Online: Integral Factor Apk Mod
  • Versi: 1.0.1
  • Genre: RPG
  • Ukuran: 41MB
  • Update: 30 Maret 2018
  • Pengembang: BANDAI NAMCO Entertainment Inc. 
  • Support: Android 4.4 And Up
  • Mode: Online
  • Info More: Google Play
Cara Install
  1. Download Sword Art Online: Integral Factor Apk Mod
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Link Download

0 Response to "Sword Art Online: Integral Factor V1.0.1 Apk Mod For Android"