Latest News

Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline Dan Online


Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan OnlineDownload Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online - Hi sahabat android-1.xyz, pada era Android dan iOS menyerupai kini , bermain game perang sudah sanggup dilakukan dimanapun dan kapanpun kalian suka, berbeda dengan jaman dulu yang bila ingin bermain game perang-perangan harus dilakukan di konsol atau PC. Tidak sanggup dipungkiri bahwa bermain game bertema perang memang sangat seru dan menegangkan terutama game perang yang bergenre FPS (First Person Shooter) atau game perang dengan genre stategi.

Seperti yang kita ketahui bahwa sejarah insan tidak terlepas dari yang namanya peperangan. Oleh alasannya yaitu itu banyak sekali para developer yang berlomba-lomba dalam mengemabangkan game tema perang, dengan tujuan untuk memacu adrenaline kalian, dan ada juga yang mempunyai tujuan semoga kalian sanggup mencicipi penderitaan dan mengerikannya ketika berada di medan perang. 

Dalam beberapa bulan ini banyak sekali muncul beraneka ragam game perang yang sangat berkualitas tinggi, baik secara visual maupun gameplay-nya, mulai dari yang offline ataupun online. Namun dari beberapa pengalaman dan survei yang dilakukan oleh para pembuat game, menyatakan bahwa kebanyakan para gamers dari seluruh dunia terutama diindonesia lebih suka dengan game offline. Makara untuk lebih mempermudah kalian dalam mencari Game Perang Offline maka saya akan membagikan Kumpulan Game Perang Android Offline Terbaik 2018 untuk kalian semua. Nah untuk lebih jelasknya silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Game Perang Kerjaan Android Terbaik

Tidak sanggup dipungkiri bahwa bermain game merupakan salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan, apalagi bila game tersebut sangat seru dan menegangkan. Untuk memastikan bahwa game tersebut keren, cantik dan seru maka disini kami akan mengatakan rekomendasi game perang kerjaan terbaik, melalui game ini saya jamin kalian akan diajak untuk menjelajahi dan akan dibawa ke masa kemudian yang berabad-abad tahun lamanya, pastinya sangat seru dan menegangkan.

15+ game perang kerjaan android yang sangat seru dan mempunyai kualitas terbaik baik dari segi grafis dan gameplaynya, sehingga sangat layak sekali untuk kalian mainkan. Urutan game berikut ini menurut dari game yang palin populer, kalian sanggup mencoba semua game perang tersebut sesuka hati kalian. Untuk memudahkan kalian dalam mendownload game, pada disetiap final dari review game dibawah ini sudah saya sediakan link downloadnya.

1. Kingdom Wars
Peringkat pertama dalam game android perang kerjaan berhasil ditempati oleh Kingdom Wars, game yang bergenre RPG ini merupakan game hasil besutan Mobirix ini tergolong klasik namun memililki banyak penggemar dan mimiliki gameplay yang sangat seru. Apalagi bila kalian memainkannya bersama teman-teman kalian, niscaya akan semakin seru dan menyenangkan.

Nah, masih tunggu apalagi guys, ayo segera download dan mainkan game perang android di google playstore, serta nikmatilah segala fitur-fitur yang ada di dalam permainan sesuai dengan kesukaan kalian. Fitur-fitur yang sanggup kalian gunakan tersebut diantaranya yaitu skill, inventory, level, shop dan multiplayer.

2. Perang Kerajaan: Perang Romawi
Jika kalian masih bingun dalam mencari game apa yang cocok untuk dimainkan sehari-hari, maka saya menyarankan sebuah permainan perang sekaligus membangun kota, nama game tersebut yaitu Perang Kerajaan: Perang Romawi, game yang masuk dalam kategori perang ini mempunyai grafis yang sangat berkualitas serta tampilan visualnya yang sangat keren.

Didalam game ini kalian mempunyai kiprah untuk membangun kota dan pasukan, kemudian yang tidak kalah penting dalam game ini yaitu kalian harus mempunyai pertahanan yang sangat berpengaruh yang bertujuan untuk melindungi kerajaanmu dari serangan musuh. Kalian meliki terobosan yang jitu untuk membuatkan kerajaan yang kalian miliki. Penentu kemenangan dari game ini yaitu sebuah seni administrasi yang sangat cantik ketika berada di medan perang, semoga kalian tidak sanggup dikalahkan.

3. Throne Rush
Permainan yang sudah lebih dari 20 juta kali download ini sangat patut untuk kalian coba. Didalam game ini kalian akan menemukan sebuah dunia fantasi yang sangat menyenangkan dan kalian akan membangun sebuah sebuah kerajaan yang megah. Kalian sanggup membangun, melindungi dan memperkuat serta melaksanakan hal-hal yang dibutuhkan untuk sanggup menciptakan kerjaan kalian menjadi jaya. Berbagai misi yang seru sanggup kalian nikmati didalam game ini, untuk itulah segerah didik pasukanmu untuk melawan musuh yang akan menghalangimu.

Download Game Perang yang Sangat Menantang


1. Modern Combat 5

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Modern Combat 5 merupakan merupakan game perang FPS Android yang menghadirkan 8 kelas yang berbeda, para pemain sanggup menentukan kelas sesuai dengan keinginannya masing-masing. Tidak hanya itu saja, masing-masing kelaspun mempunyai keahlian atau skill yang unik. Perlu kalian ketahui bahwa Game Perang Android Terbaik ini sudah didownload lebih dari dua juga gamers dari seluruh dunia, nah dengan banyaknya pengguna android yang mengunduh game Modern Combat 5 tersebut mengambarkan bahwa game ini memang sangat seru dan berkualitas. Penasaran dengan game ini, silahkan pribadi saja download kini juga (Download Disini)

2. War Robots

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Memainkan game perang diandroid memang sangat mengasyikkan alasannya yaitu kita sanggup membawanya kemana-mana dan tentunya tidak terlalu berat. War Robot ini mempunyai tema peperangan robot yang sangat unik dan seru, dengan lebih dari 24 battles yang tersedia dan setiap battle stagenya mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda, selain itu kalian akan dilengkapi dengan 20 senjata unik dan berbeda yang tentunya sanggup kalian pilih sendiri. Supaya permainan jadi lebih menarik maka kalian sanggup menciptakan sebuah klan sendiri yang beranggota teman-teman atau sahabat kalian  (Download Disini)

3. FRONTLINE COMMANDO: D-DAY

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

FRONTLINE COMMANDO: D-DAY merupakan salah satu game perang tentara yang sangat seru dan menarik yang sanggup kalian jadikan pilihan game terbaik untuk kalian. Didalam game perang android ini kalian akan menjadi seorang prajurit gagah berani yang akan berperang melawan musuh. Di awal permainan kalian akan ditempatkan pada tempat musuh.

Sensasi action war yang disuguhkan dalam dalam game ini sangat seru dan menegangkan, alasannya yaitu kalian akan berada diwilayah musuh, jadi sebisa mungkin kalian harus sanggup memenangkan perang tersebut dengan membunuh para musuh yang juga tidak akan segan-segan dalam membunuh kalian. Nah apakah kalian siap menang? Ayo buktikan kini juga dengan cara memainkan gamenya  (Download Disini)

4. Brothers in Arms® 3

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Jika kalian memainkan game Brothers in Arms® 3 ini maka kalian akan mencicipi sensasi menjadi seorang tentara sungguhan. Banyak keunikan dan keseruan yang sanggup kalian rasakan sehingga saya sangat merekomendasi game perang android yang satu ini, hadir dengan dua gameplay sekaligus yaitu yang pertama kalian sanggup menentukan Free For All atau bermain secara bebas, kemudian gameplay yang kedua yaitu team deathmatch yaitu kalian akan bersama tim. Kelebihan lain dari game android perang ini yaitu petanya yang cukup luas yaitu terdapat sekitar 4 peta yang sanggup kalian coba satu persatu  (Download Disini)

5. Cartoon Wars

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Berbeda dengan game android lainnya, cartoon wars ini memperlihatkan sesasi gres dalam game perang yaitu bukan game perang antar tentara,antar dua kerjaan ataupun antar robot. Namun game ini akan bercerita ihwal peperangan antar kartun, sehingga hal tersebut sanggup menjadi sisi keunikannya tersendiri dan juga menjadi salah satu keunggulan untuk game Cartoon Wars ini. Nah sangat unik dan berbeda sekali bukan?.

Awal kisah dimulai ketika para kartun yang hanya mempunyai warna hitam dan putih memberontak serta tidak terima atas perlakukan semena-mena yang dilakukan oleh para kartun yang mempunyai warna. Kemudian terjadilah perang antar kartun yang hitam putih dengan kartun yang mempunyai warna. Kemudian kalain berada dipihak mana? nah tentu saja kalian akan menjadi pihak kartun hitam putih. Apakah kalian sanggup memenangkan perang ini? ayo buktikan kini juga  (Download Disini)

6. WARSHIP BATTLE:3D World War II

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Game WARSHIP BATTLE:3D World War II ini mengambil tema peperangan di maritim dengan memakai sebuah kapal perang, sehingga kalian tidak akan dijadikan sebagai prajurit ataupun menjadi seorang tentara yang akan dilempar kedalam zona yang berbahaya, namun Didalam game ini kalian akan mengendarai sebuah kapal perang dan kiprah kalian yaitu untuk memenangkan perang tersebut.

Kapal-kapal yang ada didalam game perang WARSHIP BATTLE:3D ini yaitu kapal yang sama persis menyerupai yang dipakai pada perang dunia II, kapal-kapal tersbut tentunya sanggup kalian gunakan sebagai senjata untuk menghancurkan kapal lawan. Dari pada berlama-lama mending pribadi saja download melalui link yang sudah saya sediakan berikut ini  (Download Disini)

7. Stick War: Legacy

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Game perang android yang satu ini sangat unik sekali, alasannya yaitu disini kalian akan berperan sebagai stick yang akan saling berperang dan menjatuhkan satu sama lain, keunik dari gami ini yaitu gambar atau tampilan grafisnya yang hanya berupa stickman yang berwarna hitam.

Meskipun hanya berwarna hitam, namun game perang Stick War: Legacy ini sangat seru dan sangat menantang, ada banyak sekali misi yang akan kalian terima yang setiap misinya terseut mempunyai tingkat kesulitannya tersendiri  (Download Disini)

8. FRONTLINE COMMANDO: WW2

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Kita kita berbicara mengenai game perang dunia kedua memang tidak ada habisnya dan sangat mempunyai nilai historis di seluruh penjuru negeri. alasannya yaitu begit terkenalnya game ini sehingga para developer game android saling berlomba-lombang untuk menciptakan game dengan tema perang dunia kedua. Salah satunya yaitu Developer GLU yang mencoba menerapkan kisah yang melegenda tersebut kedalam game buatannya, nama game tersebut yaitu FRONTLINE COMMANDO: WW2.

Dalam game perang android terbaru ini kalian akan berperan sebagai prajurit yang sedang bertempur pada perang dunia kedua. Seperti tentara pada umumnya, kalian harus menjalankan misi sesuai dengan perintah yang diberikan oleh atas dan kalian juga harus berhasil dalam menjalankan misi tersebut. Kalian akan dilempar kedalam wilayah musuh menyerupai Belgia, Italia, Jerman dan masih banyak lagi negara-negara lainnya. Apakah kalian penasaran, bila iya maka pribadi saja download dan mainkan gamenya  (Download Disini)

9. Gun Shoot War

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Game Gun Shoot War ini merupakan game dengan animasi dan grafis yang sangat berkualitas dengan genre FPS (First Person Shooter). Selain grafis yang sangat berkualitas game Gun Shoot ini mempunyai gameplay yang sangat seru dan menarik, didalam game ini kalian juga akan mencicipi gimana menjadi seorang commander  (Download Disini)

10. War Machines

Download Kumpulan Game Perang Android Terbaik  Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline dan Online

Game perang selanjutnya bertama perang antar tank, alasan kenapa kendaran tank ini diangkat sebagai tema dalam permainan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa tank merupakan salah satu kendaraan yang sangat terkenal sehingga game dengan tema tank ini sangat sering diangkat oleh para developer  (Download Disini)

Didalam game in kalian akan kalian akan disediakan bermacam-macam misi yang tentunya harus kalian selesai dengan sempurna.

Nah itulah 10 game perang Android dengan kualitas grafis terbaik versi Android-1. Rasakan ketegangan dan kengerian suasana perang lewat smartphone kamu. Selamat mencoba!

0 Response to "Kumpulan Game Perang Android Terbaik 2018 Offline Dan Online"