Latest News

Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action Rpg Apk Mod

 Robot Puzzle Action RPG Apk Mod Terbaru Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod

Download Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod Terbaru2018 | Apa kabar para sahabat Dead Rival Mod Apk yang dikenal dengan sebutan Kaiju, upgradelah mesin Jaeger kalian dengan teknologi terbaru dan senjata yang telah ditambah dengan damage yang sangat besar, agar sanggup dipakai dalam medan pertempuran. Kemudian kalian harus meredam serangan para monster Kaiju yang sangat ingin menghancurkan bumi, redam dalam pertarungan yang sangat seru dan menegangkan.

Didalam mode pemain multiplayer, kalian sanggup bersaing dalam sebuah turnamen dengan para pemain lain yang berasal dari seluruh dunia, dan menangkanlah hadiah yang sangat menarik setiap kali kalian memenangkan pertandingan, sebelum kalian memainkan game Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod ada baiknya kalian mengenal alur kisah dari game ini. Didalam game ini kalian dilahirkan didalam sebuah dunia yang sedang berperang, kemudian sesudah cukup umur kalian mulai bergabung dengan militer dan tanpa diduga-duga kalian sanggup naik pangkat dengan cepat di Pertahanan Pan Pacific naik ke pangkat Marshal.

Pacific Rim Breach Wars - Robot Apk Mod for Android

Pada suatu saat muncullah sebuah monster yang sangat berbahaya, nama monster tersebut yakni KAIJU yang merupakan giant raksasa yang tiba ke bumi melalui ruang dan waktu yang sedang terbuku, kaiju tersebut mempunyai tujuan untuk memusnahkan seluruh umat manusia, sehingga dengan kejadian tersebut membuat ke-21 negara tetapkan untuk bersatu dan membuat sebuah organisasi yang berjulukan PPDC.

Sebagai seorang marsekal tentunya kalian mempunyai tugas yang sangat penting untuk memimpin pasukan,  sehingga kalian bersama pilot harus mengendalikan robot militer yang dikenal dengan JAEGERS memakai energi yang disebut dengan Drifting. Oke guys, daripada ingin tau mending eksklusif saja download gamenya melalui link yang sudah aku sediakan berikut ini.

Screenshot:
 Robot Puzzle Action RPG Apk Mod Terbaru Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod
  
 Robot Puzzle Action RPG Apk Mod Terbaru Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod

Pacific Rim Breach Wars Robot Apk Mod Informasi Game Android

  • Nama : Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod
  • Genre : Game RPG
  • Versi : v1.3.2
  • Android : 4.1 And Up
  • Update : 17 April 2018
  • Pengembang: Kung Fu Factory
  • More Info: Google Play


Cara Instal

  1. Download Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action RPG Apk Mod
  2. Masuk Ke sajian setting / scurity/centang pada unknown source
  3. Instal File Apk nya samapai selesai
  4. Mainkan game nya

Link Download:

0 Response to "Pacific Rim Breach Wars - Robot Puzzle Action Rpg Apk Mod"