Latest News

Dragon Nest M Apk Mod V1.1.0 For Android

tunggu balasannya sudah rilis juga dan di beberapa hari yang kemudian sang developer sudah mengu Dragon Nest M Apk Mod v1.1.0 For Android

Dragon Nest Mobile Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, Game yang selalu kita tunggu-tunggu balasannya sudah rilis juga dan di beberapa hari yang kemudian sang developer sudah mengupdate bahasa yang dipakai di dalam game Dragon Nest Mobile mod apk ini guys. Jika sebelumnya kita masih kebingungan dengan bahasa yang dipakai yaitu bahasa dewa, namun kali ini sudah di ganti dalam bahasa inggris guys. Makara kalian tidak bakal kebingungan lagi.

Game Dragon Nest Apk ini alasannya yaitu game yang sering disebut dengan DN ini merupakan salah satu game online yang sangat terkenal dari jaman dahulu bahkan hingga dikala ini masih populer, Jika pada sebelumnya kalian hanya sanggup memainkan game Dragon Nest ini di PC, maka untuk dikala ini kalian sanggup memainkannya pada perangkat mobile, alasannya yaitu pihak developer telah menyediakan game terkenal ini dalam versi Smartphone Android.

Dengan dirilisnya Dragon Nest Mobile ini merupakan sebuah kabar yang bangga bagi para gamers yang menyukai game dengan genre action dan petualangan, dan game DN Mobile ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain dragonest versi PC, alasannya yaitu dengan semakin sibuknya aktifitas sehari-hari sehingga menciptakan para gamers pc sangat jarang untuk sanggup bermain game, sehingga dengan adanya Dragon Nest M ini menciptakan semua problem menjadi teratasi. JIka bicara mengenai memecahkan problem maka saya teringat dengan Criminl Case Apk Mod yang juga masuk ke dalam game adventure, tapi pada artikel ini saya tidak akan membahas penjang lebar game criminal case tersebut alasannya yaitu saya akan membahas mengenai Game DN mobile apk mod secara rinci dan mendalam.

Dragon Nest M Apk Mod Versi Bahasa Inggris

Dragon Nest M merupakan game 3D Action dan game adventure yang memakai konsep 3D no lock battle yang berbasis dari versi PC, sehingga memungkinkan para pemain untuk mengkombinasikan semua skill yang dimilikinya secara bebas dan bertempur pun menjadi sangat mudah. Sebagian besar karakter-karakter, alur cerita, dan NPC yang ada di dalam Dragon Nest M ini mengadopsi tampilan dari versi PC, yang akan menemani kalian dalam berpetualang. Ayo segera login kini juga dan dapatkan emas serta kostum animal, kalian sanggup login memakai saya Facebook kemudian masukkan nomor telepon atau email yang benar kemudian kalian akan mendapat (Login Gift Pack).

Nah jikalau sebelumnya kalian pernah bermain game Dragon Nest dan kini sudah bermain lagi, maka inilah saatnya kalian untuk memainkannya kembali, alasannya yaitu khusus untuk pemain lama, pihak dragon nest memperlihatkan sebuah item pribadi untuk para player usang yang kembali bermain, ayo segera masukkan game ID dan Class kalian untuk mendapat hadiah ekslusifnya (Old friend gift pack ).

Selain itu masih banyak hadiah-hadiah lain yang sanggup kalian peroleh, diantaranya dengan cara mengundang teman-temanmu untuk ikut dalam membuka sebuah kotak, bagikan link usul pribadi kalian ke facebook atau medio sosial lainnya, jikalau usul kalian sudah mencapai pada jumlah tertentu maka kalian akan mendapat hadiah yang menarik.

Screenshot
tunggu balasannya sudah rilis juga dan di beberapa hari yang kemudian sang developer sudah mengu Dragon Nest M Apk Mod v1.1.0 For Android
tunggu balasannya sudah rilis juga dan di beberapa hari yang kemudian sang developer sudah mengu Dragon Nest M Apk Mod v1.1.0 For Android

Dragon Nest M Apk Mod Game Informasi 

  • Judul: Dragon Nest M Apk Mod
  • Versi: 1.1.0
  • Genre: Adventure
  • Ukuran: 23 MB
  • Update: 02 April 2018
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Pengembang: Shanda
  • More Info: Google Play

Cara Install

  1. Download Game Dragon Nest M Apk Mod
  2. Install Apk Nya Sampai Selesai
  3. Kemudian Mainkan game Nya.
  4. Selamat Bermain guys.


Link Download

0 Response to "Dragon Nest M Apk Mod V1.1.0 For Android"