Latest News

Barbarq Mod Apk V1.0.72 (No Root, Unlimited Gems/Coins)

BarbarQ sekarang sudah mengalami update versi terbaru guys BarbarQ Mod Apk v1.0.72 (No Root, Unlimited Gems/Coins)
BarbarQ sekarang sudah mengalami update versi terbaru guys BarbarQ Mod Apk v1.0.72 (No Root, Unlimited Gems/Coins)
BarbarQ sekarang sudah mengalami update versi terbaru guys BarbarQ Mod Apk v1.0.72 (No Root, Unlimited Gems/Coins)
BarbarQ sekarang sudah mengalami update versi terbaru guys BarbarQ Mod Apk v1.0.72 (No Root, Unlimited Gems/Coins)

Download BarbarQ Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, game populer BarbarQ sekarang sudah mengalami update versi terbaru guys. Bagi kalian yang sudah bermain game ini, namun masih mempunyai versi lama. Segeralah untuk mengupdate ke dalam versi terbarunya guys, alasannya ialah akan terdapat beberapa penambahan fitur salah satunya yaitu dengan adanya huruf gres yang bernama BarbarChoi the Bowie Macho Man. Pastinya kalian ingin tau kan guys, ibarat apa huruf tersebut? dari pada kalian ingin tau pribadi saja download link yang sudah aku sediakan dibawah ini guys.

Dan perlu kalian ketahui bahwa di versi terbaru ini untuk game BarbarQ mod masih belum tersedia, bagi kalian yang ingin bermain versi game mod. Kalian bisa memainkan versi sebelumnya dan linknya juga sudah tersedia guys. Untuk Mod di versi ini akan segera menyusul guys, jadi harap bersabar ya.

Game gratis terkenal ini aku sarankan untuk segera memainkanya guys. Dan pada kesempatan kali ini aku akan membagikan game BarbarQ Mod, dimana dalam game dalam versi terbaru ini kalian sanggup mencicipi fitur premium sepertu unlimited gems yang bisa kalian gunakan untuk membeli huruf ataupun mengupgradenya guys. BarbarQ memang merupakan salah satu game yang termasuk ke dalam lima besar game gratis yang sedang terkenal guys, bekerjsama kalian bisa mendapat game ini di playstore. Akan tetapi, untuk versi di googl play sendiri masih mode apk.

Game BarbarQ merupakan permainan online multiplayer santai dengan pertarungan real-time, didalam game ini kalian dan lawan akan saling berkopetisi dan saling bertarung satu sama lain didalam arena yang bertujuan untuk menjadi yang nomor satu. Konsep gres di tersaji di dalam BarbarQ ini yaitu dengan menggabungkan permainan MOBA dan IO, ditambah lagi dengan gameplay yang sangat adiktif dan inoviatif sehingga menciptakan game BarbarQ MOD APK semakin menyenangkan dan sangat menarik sekali untuk dimainkan.

BarBarQ Apk Latest Version

Karena game ini merupakan permainan yang menerapkan sistem bertingkat, sehingga setiap kali naik tingkat di dalam area pertandingan kalian akan mendapat skill gres (maksimal 5 skill). Perlu kalian ketahui bahwa skill yang didapatkan akan menjadi permainan, jadi pilihlan skill yang berdasarkan kalian paling baik, fisik yang kalian miliki akan menjadi semakin berpengaruh dan kemampuan gres untuk bertahan dari serangan musuh, alasannya ialah didalam game ini niscaya akan menjadi incaran para musuh.

Supaya kemungkinan menang kalian lebih besar, maka kalian juga harus mengemabil item-item contohnya ibarat bom, madu, daging dan item-item lainnya. Setiap item-item tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda tergantung dengan kondisi kalian ketika bermain. Didalam game barbarq level bukanlah segalanya, akan tetapi yang paling utama dalam game ini ialah kolaborasi tim, penggunaan item, penggunaan skill dan kemampuan dalam menghindari serangan musuh, sehingga kalian bisa mengentorol seluruh pertandingan ini.

Seperti permainan io lainnya yaitu Iron Man 3 MOD APK, tingkat, skill dan item yang kau dapatkan di dalam permainan akan di-reset ketika pertandingan berakhir. Setelah pertandingan usai kau akan mendapat uang yang sanggup dipakai untuk mendapat skill dan binatang peliharaan yang sanggup membantu kau di pertandingan. Mode permainan mencakup 3 vs 3, 2 vs 2 dan sejumlah mode solo lainnya.

Ayo segara mainkan dan buatlah tim terbaik agar kalian sanggup mengelahkan musuh-musuhmu di dalam arena. enjadi yang terkuat dan kalahkan musuh-musuhmu untuk menjadi yang nomor satu, dan bertarunglah sampai titik darah penghabisan!

BarbarQ MOD APK Information Game

  • Name: BarbarQ MOD APK
  • Versi: 1.0.72
  • Genre: Action
  • Ukuran: 76.1 MB
  • Update: 28 April 2018
  • Android: 4.4 And Up
  • Pengembang: Electronic Soul
  • More Info: Google Play
Cara Install
  1. Download BarbarQ MOD APK
  2. Install file APK Nya Sampai Selesai
  3. Mainkan Gamenya
  4. Enjoy

Link Download

0 Response to "Barbarq Mod Apk V1.0.72 (No Root, Unlimited Gems/Coins)"