Latest News

Naruto Senki Apk Mod Full Character Versi Terbaru 2018

Naruto Senki Apk Mod Full Character Versi Terbaru  Naruto Senki Apk Mod Full Character Versi Terbaru 2018

Naruto Senki Apk Mod Full Character Versi Terbaru  Naruto Senki Apk Mod Full Character Versi Terbaru 2018

Free Download Naruto Senki MOD APK Full Character UPDATE 2018 | Apa kabar para sobat Android-1.xyz dimanapun kalian berada. Naruto merupakan salah satu seri Anime dan Manga yang sangat terkenal di seluruh dunia, kepopularitasan seri naruto tersebut sehingga menciptakan bertambah banyaknya para penggemar mulai dari semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, mulai dari indonesia hingga kepingan negara lain. Dari banyaknya para penggemar naruto tersebut terdapat beberapa penggemar naruto yang berasal dari indonesia yang menciptakan sebuah game android dengan bertemakan naruto, nama  game android tersebut ialah Naruto Shippuden Senki Apk Mod, pengemabang atau developer dari game tersebut ialah Zakume. Meskipun sanga pengembang bukan berasal dari luar negeri namun gamenya tersebut sudah terkenal di seluruh asia dan eropa.

Naruto Senki Full Character Update + Fix Bug 2018

Maklum saja hal tersebut terjadi alasannya ialah kualitas dari Game Naruto Shippuden Senki APk Mod ini sangat anggun serta mempunyai gameplay yang sangat adiktif, game naruto senki apk mod ini sangat cocok sekali untuk menemani waktu luang dan sanggup membunuh rasa bosan kalian. Karakter dari game Naruto Senki Apk Full Version ini sangat bermacam-macam yang mengadopsi dari serial Manga dan serial animenya. Jutsu asli, kemampuan, transformasi dari karakternya pun juga ditampilkan sehingga untuk kalian para penggemar naruto, pastinya kalian sudah terbiasa dengan jutsu serta gaya dari karakter-karakter tersebut.

Naruto Senki MOD APK Full Character UPDATE 2018 merupakan game arcade dengan gameplay base-defense-attack, para pemain akan bertempur dengan tim lawan, tujuannya ialah menghancurkan markas musuh dan juga kalian harus mempertahankan markas kalian sendiri, para pemain akan mendapat sebuah medali emas kalau berhasil membunuh musuh sertai minion-minion yang juga ada didalam game Naruto Senki MOD APK Full Character, dan Naruto Senki Cheat. 

Naruto Shippuden Senki Android game info

  • Game Tittle : Naruto Shippuden Senki
  • Developer : Zakume
  • Game format : APK only
  • Genre : Arcade
  • Tested On : Android phone: Samsung Galaxy V SM-G313HZ


Cara Install Naruto Senki APK+DATA File ZIP/Rar

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SD Card/Android/Obb
  4. Buka Game

Link Download :


Naruto Senki v3 Mod by Doni Alvaro Terbaru!
[ Download File ] 96 Mb
Password File : KepoBaper22

Naruto Senki Ninja Shinobi Mod by Ariyanto Terbaru!
[ Download File ] 116 Mb

0 Response to "Naruto Senki Apk Mod Full Character Versi Terbaru 2018"