Latest News

Angry Birds Epic Mod Apk Rpg V2.8.27220.4691 Infinite Coins

 Kabar baik menghampiri kita semua para gamer Angry Birds Epic Mod Apk RPG v2.8.27220.4691 Infinite Coins
Angry Birds Epic Mod Apk RPG Coins | Hi sobat android-1.xyz, Kabar baik menghampiri kita semua para gamer. Kali ini game Angry Birds Epic sudah update versi terbaru, dan di versi ini tetap membawakan sebuah beberapa fitur dari game mod yang sanggup kita rasakan. Dengan perbaikan dan penambahan beberapa fitur di dalamnya, sehingga menciptakan permainannya menjadi lebih seru dan menarik untuk kita ikuti alur ceritanya guys.

Game dengan abjad lucu dengan suaranya yang khas. Angry Birds sekarang sudah sanggup kalian mainkan di smartphone kesayanganmu guys, bergotong-royong sudah banyak game yang mempunyai judul yang sama menyerupai Angry Bird Rio Apk Mod. Namun, perbedaannya dalam judul tersebut musuh yang bakal kita hadapi berbeda. Jika sebelumnya kita akan berhadapan dengan babi hijau namun di versi lain kalian bakal menghadapi musuh simpanse guys. Dan pada game angry bird epic yang bakal aku berikan ini sudah mengalami modifikasi, sehingga kalian sanggup mencicipi sebuah fitur premium pemanis yang tidak bakal kalian dapatkan di versi apk.

Mengenai alur kisah dari gamenya tidak jauh berbeda dengan serial animenya guys, akan tetapi dalam versi game androidnya terdapat beberapa penambahan item. Sehingga permainan menjadi lebih seru dan menarik untuk kalian mainkan di smartphonemu, Dengan efek visual dan grafik yang ditampilkan sangatlah manis sekali.

Angry Birds Epic Apk For Android


Adalah game android yang dikembangkan oleh developer game Rovio. Seperti yang diketahui bahwa rovio merupakan pengembang game yang sudah banyak merilis game-game seru sob. Salah satunya Angry Birds Epic ini dimana dalam misi kali ini kau akan bertidak sebagai angry bird , dimana telur yang kau punyai curi oleh sekelompok babi hijau. Bukan hanya telur saja yang direbut, hartamu juga direbut olehnya. Oleh alasannya ialah itu, kau harus merebutnya dari mereka. Dengan cara kau harus merubah tampilanmu menjadi epic, dimana kau akan bertarung dengan babi hijau di arena satu lawan satu. Setiap kau berhasil memukulnya, maka kau akan mendapat point. Sebaliknya, kalau kau terkena pukulan mereka maka pointmu akan berkurang. Nah yang menciptakan permainan semakin seru. Dimana kau akan menghadapi mereka secara bertingkat atau level. Sebelum kau mendapat kembali telur dan harta yang sudah mereka curi darimu. Dan permainan ini tidak semudah yang dibayangkan, alasannya ialah setiap musuh yang kau hadapi memiiki level yang berbeda-beda.

Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar, dan juga dilengkapi dengan fitur premium yang lengkap. Sehingga menimbulkan permainan menjadi seru, dan bagi kau yang ingin mendownloadnya silahkan cek terlebih dahulu versi android yang kau gunakan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, kau sanggup simak penjelasannya dibawah ini. Sudah lengkap dengan cara install serta screenshot dan link download Angry Birds epic mod apk unlimited coins.

Screenshot
 Kabar baik menghampiri kita semua para gamer Angry Birds Epic Mod Apk RPG v2.8.27220.4691 Infinite Coins
 Kabar baik menghampiri kita semua para gamer Angry Birds Epic Mod Apk RPG v2.8.27220.4691 Infinite Coins
 Kabar baik menghampiri kita semua para gamer Angry Birds Epic Mod Apk RPG v2.8.27220.4691 Infinite Coins

Angry Birds Epic Informasi Game Android

  • Judul: Angry Birds Epic
  • Versi: 2.7.27111.4638
  • Genre: Adventure
  • Ukuran: 136.87 MB
  • Update: 08 April 2018
  • Requires Android: 4.0.3 And Up
  • Pengembang: Rovio
  • More Info: Google Play

Angry Birds Epic Mod Fitur

  • Infinite Coins
  • Infinite Snoutlings
  • Infinite Friendship

Cara Install
  1. Download Angry Birds Epic Mod Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Copy the Obb folder and move it to Android / Data / Obb
  5. Play his Game
  6. Done

Link Download

0 Response to "Angry Birds Epic Mod Apk Rpg V2.8.27220.4691 Infinite Coins"