Latest News

Game Simulator Flip The Gun Apk Mod For Android Terbaru 2018

Game Simulator Flip The Gun Apk Mod for Android Game Simulator Flip The Gun Apk Mod for Android Terbaru 2018
Game Simulator Flip The Gun Apk Mod for Android Game Simulator Flip The Gun Apk Mod for Android Terbaru 2018


Free Download Game Simulator Flip The Gun Apk Mod for Android | Hai-hai para pengunjung Android-1.xyz yang baik hatinya. Game Flip The Gun merupakan salah satu game casual yang wajib kalian coba sebab permainan ini sangat cocok sekali untuk mengisi waktu luang, kalau kalian pernah bermain game flappy knife ataupun game Flappy Bird maka tentunya kalian sudah tidak aneh lagi dengan game Flip The Gun Apk Mod ini serta kalian tidak akan kesulitan dalam memainkannya, namun untuk kalian yang masih belum familiar atau belum mengerti mengenai game android terbaru ini, maka kami akan sedikit menjelaskannya kepada kalian.

Flip the gun mod apk ini mempunyai konsep dan gameplay yang sangat sederhana, sesederhana game SWAT and Zombies Season 2 Apk Mod yang perlu kalian lakukan hanyalah meng-tap pada layar untuk menembakkan senjata, yang menjadi keunikan dari game android ini ialah senjata yang kalian tembakkan tersebut akan terdorong dari arah tembakannya, contohnya saat lubang atau pucuk senjata kalian mengarah keatas maka senjata kalian terdorong kebawah.

Flip The Gun Apk Mod, Bidik dan Tembak untuk Meraih Skor Tertinggi

Tujuan dari permainan Flip the Gun Apk Mod ini sangat serhana sekali guys, yaitu untuk mendapat score atau nilai tertinggi dengan menerbakan dan mengarahkan senjata tersebut, memang kedengarannya sangat gampang bukan? namun jangan meremehkan game ini dulu. Karena selain kalian harus memperhatingan letak dari ujung atau pucuk senjata, kalian pun harus memperhatikan apakah senjata tersebut masih mempunyai peluru atau tidak, kalau senjata kalian kehabisan peluru maka senjata tersebut tentunya tidak akan sanggup digunakan.

Menurut saya permainan ini sangat cocok sekali terutama untuk kalian yang ingin mengisi luang sehabis seharian beraktifitas di sekolah ataupun di kantor, sebab dijamin game sanggup menciptakan kalian happy dan sanggup menghilangkan bosan yang sedang melanda hati kalian. Perlu diperhatikan bahwa terkadang game ini sangat gampang untuk dimainkan namun terkadang juga sangat sulit untuk dimainkan.

Flip The Gun Apk Mod Information Game

  • Name: Flip The Gun Apk Mod
  • Version: v1.0
  • Genre: Arcade
  • Android: 5.0 And Up
  • Update: 02 Mei 2018
  • Pengembang: Playgendary
  • More Info: Google Play
Cara Install
  1. Download Flip The Gun Apk Mod
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done


Link Download

0 Response to "Game Simulator Flip The Gun Apk Mod For Android Terbaru 2018"