Latest News

Heart Piano Tiles V1.0.0 No Mod Apk Terbaru 2018

Download Heart Piano Tiles No Mod Apk Versi Terbaru  Heart Piano Tiles v1.0.0 No Mod Apk Terbaru 2018

Download Heart Piano Tiles No Mod Apk Versi Terbaru 2018 | Hallo apakabar para sobat android 1 dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah game android terbaru 2018, nama game tersebut yaitu Heart Piano Tiles Apk Mod, game tersebut masuk ke dalam kategori Music Game yang dikembangkan oleh salah satu developer game android terbaik didunia, nama developer tersebut yaitu VIET Studio. Jika kalian sedang lelah dengan permainan-permainan yang bergenre aksi, permainan puzzle dan lain sebagainyaGame Heart, maka Game Piano Tiles Mod Apk tersebut merupakan alternatif atau pilihan jikalau kalian sedang mencari permainan yang sederhana. Heart Piano Tiles Apk merupakan permainan musik dengan gameplay yang sangat mudah yang menyerupai dengan permainan Piano Tiles atau Permainan Piano Music Tiles Mod.

Heart Piano Tiles Apk Mod mempunyai kelebihan tersediri dibandingkan dengan game musik lainnya, kelebihannya yaitu daftar lagu yang terus diperbarui sesuai dengan daftar lagu yang ada dikala ini, grafis lebih bagus dan lebih berkualitas, layout yang sangat jelas, serta Heart Piano Tiles Apk Versi terbaru ini mempunyai interface atau tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan gampang dimengerti, alasannya game ini memang dibentuk untuk segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang cukup umur pun sanggup memainkan game android seru yang satu ini.

Download Heart Piano Tiles Apk Versi Terbaru

Secara umum, cara bermain game Heart Piano Tiles ini menyerupai dengan permainan Piano Tiles yaitu para pemain harus menyentuh pada ubin yang ada pada layar, dan ketika ubin disentuh maka akan menghasilkan sebuah bunyi "efek dari piano tersebut", namun jikalau kalian hingga meleset dalam menyentuh ubin tersebut maka maka secara otomatis kalian akan kalah, dan nada tanda permainan berakhir pun berbunyi.

Respon konkret pun berdatangan dari para gamers yang sudah memainkan game ini salah satunya yaitu dari akun yang berjulukan Bubble Pocky Coco yang menyampaikan "Saya sangat suka sekali!, alasannya hiasannya yang cantik, tidak berlebihan, game ini menyerupai dengan game piano tiles 2, terus tingkatkan ya... Nanti banyak orang download... Semoga sukses!. Amin.." menyerupai itulah komentar positifnya. Kemudian banyak yang suka dengan game ini alasannya lagu-lagu yang ada didalamnya, serta sangat ramah untuk anak-anak, sehingga tidak heran kalau banyak yang menawarkan bintang 5 pada game Heart Piano Tiles APk Mod ini.

Screenshot:
Download Heart Piano Tiles No Mod Apk Versi Terbaru  Heart Piano Tiles v1.0.0 No Mod Apk Terbaru 2018

Heart Piano Tiles Informasi Game

  • Judul: Heart Piano Tiles APK
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: Game Musik
  • Ukuran: 19 MB
  • Update: 06 April 2018
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Pengembang: VIET Studio
  • More Info: Google Play


Cara Install

  1. Download Heart Piano Tiles Apk Mod
  2. Kemudian install game Nya
  3. Open Game Nya
  4. Selama Bermain

Link Download

0 Response to "Heart Piano Tiles V1.0.0 No Mod Apk Terbaru 2018"