Latest News

Ini Ia Jagoan Dan Item Yang Bikin Martis Tidak Berkutik

iGeNeCjQaVsIPAirnPExzSlUNzWjwMqGwCLcBGAs Ini Dia Hero Dan Item Yang Bikin Martis Tidak Berkutik

Hero Dan Item Yang Bikin Martris Tidak Berkutik Pada Mobile Legends | Hi sobat Mobile Legends Apk pastinya akan menjumpai beberapa satria yang mempunyai skill menakjubkan. Nah salah satu satria tersebut yaitu Martris yang merupakan satria paling ditakuti oleh pihak lawan di arena pertempuran, tapi berdasarkan beberapa professional player, ada beberapa satria dan item yang bisa bikin martis tidak berkutik alias mati kutu guys. Sehingga keberadaan martris menjadi tidak efektif dan bisa di jadikan target empuk, apa saja satria tersebut! berikut informasinya.

Ruby
iGeNeCjQaVsIPAirnPExzSlUNzWjwMqGwCLcBGAs Ini Dia Hero Dan Item Yang Bikin Martis Tidak Berkutik

Adalah satria yang mempunyai senjata terkuat yang sanggup mengungguli martis, senjata tersebut berjulukan lifesteal yang sanggup kita gunakan untuk melaksanakan duel dengan lawan. Dan perlu kalian ketahui guys, bahwa ruby merupakan satria tipe petarung jarak menengah, alasannya yakni dengan mengandalkan skill spam secara terus menerus. Kemampuan tersebut bisa kalian gunakan dikala bertarung dengan martis pada jarak menengah guys.

Kebiasan martis dikala membunuh lawannya dengan memakai skill ultinya pada tahap terakhir sehingga dikala cooldown, skill tersebut akan menghilang. Sedangkan ruby mempunyai lifesteal tinggi, sehingga tidak akan menciptakan beliau cepat terbunuh dikala berhadapan dengan martris guys.

Alpha
iGeNeCjQaVsIPAirnPExzSlUNzWjwMqGwCLcBGAs Ini Dia Hero Dan Item Yang Bikin Martis Tidak Berkutik

Adalah satria berikutnya yang bisa kita gunakan dikala melawan martis guys, tipe satria alpha ini beliau lebih mengandalkan spell vamp yang tinggi dan pada skill 2 yang akan memperlihatkan hp dan true damage dari passive serta cooldown skill yang sangat cepat. Apabila satria ini kita build dengan item yang setara dengan martis, maka satria kelas tinggi pun tidak bisa mengalahkannya guys.

Akai
iGeNeCjQaVsIPAirnPExzSlUNzWjwMqGwCLcBGAs Ini Dia Hero Dan Item Yang Bikin Martis Tidak Berkutik

Merupakan satria yang mempunyai ukuran bentuk yang besar dan lebih tepatnya satria ini berkarakter ibarat panda, dan bertipe tank yang mempunyai skill crowd control bagus, dan juga ditambah dengan knockbackk yang bisa mengganggu. Selain itu skill yang di miliki satria ini yaitu imbas damage berdasarkan current health pada lawan tempurnya. Sehingga menciptakan gugusan pertahanan lawan menjadi kocar kacir dikala satria ini memakai skillnya guys.

Nah selain ketiga satria tersebut,  juga terdapat item yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan martris guys, ibarat Necklace of Durance dan Deadly Blade.

Itulah tips dan trik bermain game mobile legends guys, agar artikel ini bermainfaat. Dan selamat bermain.

0 Response to "Ini Ia Jagoan Dan Item Yang Bikin Martis Tidak Berkutik"