Latest News

Teka Teki Silang Game Apk No Mod V1.0.40 Free Download

 Kembali lagi pada kesempatan kali ini game Teka Teki Silang Game Apk No Mod v1.0.40 Free Download

Teka Teki Silang Game Apk Mod | Hi sahabat android-1.xyz, Kembali lagi pada kesempatan kali ini game Teka Teki Silang telah update ke dalam versi terbaru. Game yang mempunyai permainan yang seru sekaligus untuk melatih kemampuan otak kita dan wawasan kita guys. Makara game apk mod ini sangat rekomended untuk semua umur guys.

Teka teki silang yakni game terbaru yang bakal aku berikan kepada sahabat android 1, pastinya permainan teka teki sudah bukan lagi menjadi game gres di android guys. Game yang setiap tahunnya selalu hadir untuk menghilangkan rasa jenuh kita sekaligus juga bisa dibentuk sebagai materi belajar, biar pengetahuan kita mengenai kata menjadi lebih luas lagi.

Oke guys, jadi Teka Teki Silang merupakan permainan yang masih dibilang masih gres atau fresh di bulan ini guys. Karena sang developer WePlay Word Games gres saja meng update ke dalam versi terbaru tepatnya hari kemarin, dengan penambahan beberapa fitur serta perbaikan bug sudah tidak akan kita temukan lagi. Seperti biasa, game ini sudah mengalami uji coba sebelum di share ke kalian guys. Dan balasannya kini aku akan share kepada kalian semuanya. Alasannya, pertama game ini mempunyai permainan yang seru dan game ini bisa kalian mainkan di android kesayanganmu guys.

Teka Teki Silang Game Apk For Android

Adalah game yang bisa asah otak, alasannya yakni terdapat banyak kata-kata baru. Dan terdapat 2000 level yang bisa kalian selesaikan guys, serta tampilan permainan kata terdapat di atas papan kayu yang bersih. Seperti pada umumnya permainan teka-teki selalu menyajikan acak kata mulai dari berbentuk horizontal dan vertikal yang masih kosong. Untuk mendapat petunjuk kita bisa mengklik tombol petunjuk guys, disini kita juga bisa mendapat koin dengan syarat kalian bisa masuk setiap hari. Bonus tersebut bisa kita gunakan untuk membuka kata-kata ekstra yang sebelumnya tidak tampil di papan teka-teki nya guys. 

Itulah sekilas informasinya mengenai game Teka Teki silang game terbaru. Jika kalian ingin mencobanya, silahkan pribadi saja siapkan ruang kosong di smartphonemu. Oya sebelumnya, aku juga pernah share bagikan game yang sama namun permainan di dalamnya berbeda guys, bukan lagi menyusun kata akan tetapi menyusun objek selain kata-kata. Judul permainannya yaitu Connect Trees, game tersebut bisa kalian jadikan alternatif guys.  Dan bila kalian minat silahkan pribadi simak gosip serta linknya di artikelnya. 

Screenshot
 Kembali lagi pada kesempatan kali ini game Teka Teki Silang Game Apk No Mod v1.0.40 Free Download
 Kembali lagi pada kesempatan kali ini game Teka Teki Silang Game Apk No Mod v1.0.40 Free Download 

Teka Teki Silang Game Informasi 

  • Judul : Teka Teki Silang Game
  • Versi : 1.0.40
  • Ganre : Teka-Teki
  • Ukuran : 23 MB
  • Update : 02 April 2018
  • Support : Android 3.0 And Up
  • Pengembang : WePlay Word Games
  • More Info : Google Play

Teka Teki Silang Game Apk Fitur

  • Tersedianya papan anggun dan bersih
  • Terdapat 2000+ Level
  • Dapatkan koin bonus harian secara gratis
  • Gameplay simple dan tidak sulit untuk dikuasai
  • Tidak perlu jaringan untuk memainkannya.
Cara bermain
  1. Kita tinggal usapkan abjad di layar smartphone untuk membentuk kata yang berbentuk horizontal dan vertikal
  2. Klik tombol "Acak" untuk mengganti urutan huruf
  3. Dan, juga bisa klik tombol "Petunjuk" untuk mendapat petunjuk.
Cara Install
  1. Download Teka Teki Silang Game Apk
  2. Install Apk nya hingga selesai
  3. Kemudian mainkan game nya.
  4. Selamat bermain guys.

Link Download

0 Response to "Teka Teki Silang Game Apk No Mod V1.0.40 Free Download"