Latest News

Rajanya Hp Gaming Samsung Galaxy Note 4 Untuk Game 2018

 Kemajuan teknologi menyerupai ketika ini berbagai game yang sudah rilis dengan ukuran bes Rajanya Hp Gaming Samsung Galaxy Note 4 Untuk Game 2018

Hp Galaxy Note 4 Cocok Untuk Game Berat |  Hi sahabat android-1.xyz, Kemajuan teknologi menyerupai ketika ini berbagai game yang sudah rilis dengan ukuran besar. Hal tersebut sesuai dengan grafis dan fitur yang disajikan sangatlah manis sekali guys, namun perkembangan game android yang semakin pesat diharapkan juga smartphone yang mempunyai spek tinggi untuk sanggup menampung file game mobile terbaru 2018 tersebut. 

Oleh alasannya itu sarankan kepada kalian untuk memakai Samsung Galaxy Note 4 guys, alasannya dengan spesifikasi kelas tinggi dan juga sudah mempunyai versi octa-core serta quad-core. Selain itu tampilan layar AMOLED QHD dengan ukuran smartphone sekitar 5,7 inci hal tersebut merupakan sebua terobosan terbaru guys, dan pastinya samsung tidak memakai layar yang sama dengan versi sebelumnya.

Dengan begitu Galaxy Note 4 ini sangat ideal bagi kita untuk bermain game guys, hal menarik lainnya dari smartphone ini yaitu hadware dengan kualitas tinggi. Sehingga memudahkan kita ketika memainkan game yang mempunyai kualitas tinggi, biar game sanggup ktia jalankan dengan halus guys. 

Hal menarik berikutnya baterai dari Samsung Galaxy Note 4 ini sudah memakai teknologi Ultra Power Saving Mode sehingga kondisi baterai tahan lama. Sedangkan GPU yang dipakai yaitu Mali-T760 dengan RAM 3 GB, pastinya keren sekali kan. Mengenai harga smartphone ini masih tergolong mahal guys untuk versi bekas masih berkisar di antara 8 juta. Jika kalian ingin tahu hp gaming murah untuk game berat 2018 silahkan klik tautan link tersebut guys.

Informasi Samsung Galaxy Note 4
Dikutip Dari tekno.10terbaik

 Kemajuan teknologi menyerupai ketika ini berbagai game yang sudah rilis dengan ukuran bes Rajanya Hp Gaming Samsung Galaxy Note 4 Untuk Game 2018



Itulah gosip mengenai Samsung Galaxy Note 4 yang sanggup di kategorikan sebagai smartphone kelas atas dengan spesifikasi yang bagus. Pastinya jangan lupa untuk ikuti terus update terbaru hp gaming untuk game 2018. Terima kasih dan selamat bermain.

0 Response to "Rajanya Hp Gaming Samsung Galaxy Note 4 Untuk Game 2018"