Latest News

The Room: Old Sins Apk Mod V1.0.1 Data For Android

teki yang di iringi dengan sebuah aluanan lagu yang mistis The Room: Old Sins Apk Mod v1.0.1 Data For Android

The Room: Old Sins Mod Apk Data | Hi sahabat android-1.xyz, ini ada game terbaru guys, dengan judul The Room: Old Sins Apk Mod. Di dalam game yang berganre teka-teki yang di iringi dengan sebuah aluanan lagu yang mistis, sehingga sepintas terlebih menyerupai game horor guys. Game ini sangat saya rekomended bagi kalian yang sedang mencari game ringan dan alur dongeng yang seru dan menarik untuk kita ikuti. Game yang ketika ini masih belum tersedia di playstore indonesia, game ini bakal di rilis di playstore indonesia pada tanggal 18 april guys. Akan tetapi disini kalian sanggup mendapatkannya secara gratis.

Di awal permainan kita akan akan eksklusif disajikan oleh sebuah ruangan yang mempunyai suasana horor, tapi bagi kalian yang gres saja memainkan game apk mod ini tidak perlu khawatir. Karena di awal akan terdapat tutorial apa saja yang harus kalian lakukan untuk sanggup melanjutkan permainan. 

The Room: Old Sins Mod Apk Data 2018

Permainan teka-teki yang tersusun dengan rapi dengan sebuah misteri yang harus di pecahkan. Salah satu daerah yang harus kalian jelajahi yaitu rumah boneka deviously dengan sebuah kamar yang rumi dan sudah terjasi sebuah portal gres dengan lingkungan yang sangat menakjubkan.

Sebelumnya saya juga pernah share kepada kalian salah satu game teka-teki terbaru 2018, namun pada game sebelumnya tersebut mempunyai alur dongeng yang bakal menciptakan kalian ketawa di campur dengan rasa kesal guys. Game tersebut yaitu Troll Face Quest Mod Video Memes Apk, bila kalian berminat untuk mendownloadnya silahkan klik link tautannya tersebut guys.

Screenshot
teki yang di iringi dengan sebuah aluanan lagu yang mistis The Room: Old Sins Apk Mod v1.0.1 Data For Android
teki yang di iringi dengan sebuah aluanan lagu yang mistis The Room: Old Sins Apk Mod v1.0.1 Data For Android

The Room: Old Sins Informasi Game

  • Judul: The Room: Old Sins
  • Versi: 1.0.1
  • Genre: Teka-Teki
  • Ukuran: 563.67 MB
  • Update: 13 April 2018
  • Support: Android 4.4 And Up
  • Pengembang: Fireproof Games
  • More Info: Google Play

Cara Install
  1. Download Game The Room: Old Sins
  2. Kemudian Install Apk Nya
  3. Lalu Copy folder “com.FireproofStudios.TheRoom4” in “Android/obb”
  4. Setelah Itu Open Game Nya
  5. Selamat Bermain


Link Download

0 Response to "The Room: Old Sins Apk Mod V1.0.1 Data For Android"