Latest News

Transformers Forged To Fight Mod Apk V6.6.0 Free Download

 Kembali lagi bagi kalian yang sedang bermain game mod TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk v6.6.0 Free Download

TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk | Hi sahabat android-1.xyz, Kembali lagi bagi kalian yang sedang bermain game mod TRANSFORMERS Forged to Fight sekarang sudah update ke dalam versi terbaru guys, Dan game ini sudah mengalami modifikasi, sehingga terdapat penambahan beberapa fitur mod yang sanggup kalian rasakan di versi terbaru ini. Untuk kalian yang belum pernah bermain game mod apk ini, saya rekomendasikan untuk kalian guys.

Game yang seru dan menarik untuk kita mainkan ini sudah mengalami update versi terbaru di dalam dalam versi kali ini kita sanggup mencicipi beberapa fitur pelengkap yang tidak bakal kalian temukan di versi sebelumnya. Dengan grafik keren, jadi sangat sayang sekali kalau kita lewati begitu saja guys.

Permainan android yang pastinya kalian sudah kenal betul dengan game satu ini, alasannya game ini mengadopsi dari sebuah serial film transformers yang merupakan salah satu film terkenal di seluruh dunia. Dan kali ini telah hadir dalam versi game yang sudah mengalami update terbaru yang bakal menciptakan kau sanggup mencicipi sebuah sensari permainan yang luar biasa keren. Apalagi, game ini sudah mengalami modifikasi sehingga kau sanggup mencicipi fitur premium yang tidak bakal kau dapatkan di versi original. Alur dongeng dari game ini tidak jauh berbeda dengan serial filmnya, ayo bergabung dengan optimus prime dan aksara yang lainnya untuk menandakan skill dan kekuatanmu dalam melawan para musuhmu. Dan ada satu game lagi yang mempunyai banyak sekai pahlawan dan mengadaptasi dari sebuah film yaitu Marvel Avengers Academy Mod yang sanggup kalian mainkan juga guys.

TRANSFORMERS Forged to Fight Apk Mod For Android

yakni game android yang dikembangkan oleh developer kaban, dengan membawakan sebuah ganre game action. Dalam misi kali ini kau akan bertarung untuk merebutkan dominasi dengan cara bertarung dengan para transformers dari seluruh dunia. Aturan permainan satu lawan satu yang mengusung dongeng heroik dan agresi spektakuler. Dengan grafik yang disajikan sangat bagus, sehingga menimbulkan sebuah pertarungan RPG yang sangat memukau sekali. Layaknya sebuah permainan di dunia nyata, alasannya grafik gerakan dan bunyi yang dihasilkan di versi terbaru ini sangatlah halus sekali.

Dan beberapa aksara transformers lainnya menyerupai Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Waspinator, Rhinox, Grimlock, Soundwave dan banyak sekali bot favorit lainnya. Bisa kau temukan dalam permainan kali ini. Dan bagi kalian yang ingin mendownloadnya, kalian sanggup baca terlebih dahulu gosip selengkapnya mengenai fitur dan cara gosip lainnya dibawah ini.

Screenshot
 Kembali lagi bagi kalian yang sedang bermain game mod TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk v6.6.0 Free Download
 Kembali lagi bagi kalian yang sedang bermain game mod TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk v6.6.0 Free Download
 Kembali lagi bagi kalian yang sedang bermain game mod TRANSFORMERS Forged to Fight Mod Apk v6.6.0 Free Download

TRANSFORMERS Forged to Fight Informasi Game

  • Judul: TRANSFORMERS Forged to Fight
  • Versi: 6.6.0
  • Genre: Action
  • Ukuran: 68.63 MB
  • Support: Android 4.0.3 And Up
  • Update: 06 April 2018
  • Pengembang: Kabam
  • More Info: Google Play

Info Fitur Mod:
  • 1 Hit Kill
  • Auto Fight Unlocked

Info Fitur Apk : 
  • Collect iconic bots from all over the Transformers world
  • Fight other players with amazing special attacks, powerful explosions, destructible terrain, and a vast 360 ° arena
  • Work with your friends, woo your allies, and fight in a global event.
  • Secure your headquarters by forming defenses consisting of various bots, countering all the enemies that attack and surround your base
  • Send some teams to win as many prizes as possible

Cara Install
  1. Download TRANSFORMERS: Forged to Fight Mod Apk
  2. Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  3. Install the Apk to complete
  4. Play his Game
  5. Done

Link Download 

0 Response to "Transformers Forged To Fight Mod Apk V6.6.0 Free Download"