Latest News

Hp Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan Smartfren Andromax Q/Qi

Qi HP Android Khusus Game Terbaik Harga  HP Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan Smartfren Andromax Q/Qi

Smartfren Andromax Q/Qi HP Android Khusus Game Terbaik Harga 1 Jutaan | Hallo selamat malam para pengunjung Android 1 yang baik hatinya, pada kesempatan kali ini aku akan meriview hp gaming terbaik harga 1 jutaan yaitu Andromax Q dan Andromax Qi, untuk segi harganya kedua ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang sama persis yaitu Rp 1 Jutaan. Kedua smartphone android tersebut merupakan Andromax 4G LTE pertama yang beredar di pasar indonesia. Sehingga bermain game akan semakin nyaman dan kondusif apalagi kalau didukung dengan internet yang super cepat.

Dan untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda. Namun, kedua smartphone android ini mempunyai sistem operasi yang berbeda, Andromax Q mengadopsi sistem operasi Cyanogen OS berbasis Android Lollipop, sedangkan untuk Andromax Qi masih memakai Android Lollipop Standard. Kedua HP Gaming ini sama-sama memakai processor Snapdragon 410 yang dipadukan dengan Ram 1GB dan Internalnya 8GB.

Karena kedua ponsel android ini memakai processor Snapdragon, yang artinya ialah berarti ponsel ini sudah memakai teknologi processor 64 bit, sehingga secara otomatis performa dari hp Andromax gaming yang satu ini jauh lebih cepat dan penggunaan daya beterainya lebih efisien dibandingkan dengan smartphone yang berprocessor 32 bit. Selain itu, Sistem Android Lollipop yang ada di dalam smartphone ini juga sangat berperan penting dalam performanya, sebab OS Lollipop ini mempunyai kelebihan dalam managmen memori dan lebih hemat daya baterai.

Menurut kami, harga dari Smartfren Andromax Q dan harga dari Smartfen Andromax Qi ini tergolong sangat murah. Meskipun harganya yang murah, namun hal tersebut bukan berarti spesifikasinya apa adanya, tetapi sebaliknya hp gaming yang satu ini dilengkapi dengan spesifikasi software dan hardware terbaik. Terbukti dengan dilengkapinya teknologi 4G LTE yang mempunyai kecepatan yang tinggi.

Qi HP Android Khusus Game Terbaik Harga  HP Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan Smartfren Andromax Q/Qi 

Qi HP Android Khusus Game Terbaik Harga  HP Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan Smartfren Andromax Q/Qi

Mungkin cukup sekian ulasan mengenai HP Android khusus game terbaik harga 1 jutaan versi Android 1. Owh iya guys, kalau budget kalian lebih dari 2 juta maka kalian dapat melihat rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaik 2018 berikut ini. Dan kalau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah ini.

0 Response to "Hp Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan Smartfren Andromax Q/Qi"