Latest News

Playerunknown’S Battlegrounds Mobile Apk For Android Timi & Light Speed

 Bagi kalian yang ketika ini sednag bermain game PUBG PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile APK for Android Timi & Light Speed

PlayerUnknown's Battlegrounds Mod Apk | Hi teman android-1.xyz, Bagi kalian yang ketika ini sednag bermain game PUBG. Kabar terbaru sedang menghampiri kalian guys. Game tersebut sudah mengalami update versi terbaru, dan yang aku share kali ini masih berada di game apk. Dengan mode permainan yang masih tetap sama dengan versi sebelumnya, hanya saja terdapat beberapa perbaikan bug yang pernah terjadi di versi sebelumnya guys.

Game yang aku berikan ini merupakan game multiplayer online royale fighting yang dikembangkan dan diterbitkan oleh salah satu developer professional yang memang sudah malang melintang dalam industri game android, nama developer tersebut yaitu PUGB Corporation, yang merupakan anak perusahaan dari publisher Bluehole dari Korea. Game ini didasarkan pada game "PlayerUnknown" versi sebelumnya hasil karya Brendan. Namun pada versi terbarunya ini,

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) APK MOD terinspirasi dari film Battle Royale 2000 sehingga game ini berkembang dan menjadi permainan berdikari di bawah aba-aba Greene. Dalam permainan ini lebih dari seratus pamian yang terjun payung ke sebuah pulau, kemudian mereka mencari senjata dan peralatan yang nantinya akan kita gunakan untuk menbunuh orang lain atau musuhmu, serta kalian juga harus pintar-pintar adalam menghidari musuh agar tidak terbunuh.

Area yang kalian pijaki usang kelamaan akan semakin menyempit sehingga area kondusif pada peta akan semakin berkurang, maka mau tidak mau kalian akan saling bertemu dengan para musuh. Nah inti dari game ini yaitu pemain terkhir yang masih hidup merupakan pemain yang memenangkan permainan PlayerUnknown's Battlegrounds ini.

Download PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile Apk Mod

Perlu kalian ketahui bahwa secara resmi game ini masih belum rilis pada versi smartphone Android, dan hanya rilis di Microsoft Windows melalui jadwal beta kanal Steap pada bulan Maret 2017 dan pada bulan yang sama game playerunknown's battlegrounds mobile apk timi & light speed mod offline ini oleh Microsoft Studio juga dirilis untuk Xbox melalui jadwal Xbox Game Preview-nya.

Tanpa diduga-duga di tahun 2018 ini, pada versi steam sudah terjual lebih dari tiga puluh juga eksemplar dan pemainnya sudah mencapai lebih dari tiga juta pengguna dari seluruh dunia, sehingga permainan playerunknown's battlegrounds mobile apk ini menjadi game yang paling banyak dimainkan pada platform. Sementara itu pada versi Xbox One sudah terjual lebih dari Empat juta.

Game playerunknown's battlegrounds mobile ini juga direncakan akan dirilis oleh Tencent Games di Chinea pada versi Android ataupun iOS namun masih dalam berbahasa cina. Nah alasannya yaitu kualitas dan kepopuler dari game tersebut alhasil admin dari Android-1 meminta game tersebut dari sobat aku yang berada di cina, untuk dibagikan kepada kalian yang berada di indonesia.

Ya meskipun bahasanya masih belum berhasa indonesia dan masih belum berbasa inggir, namun berdasarkan aku hal tersebut tidak mengurangi keseruan sedikitpun dari game playerunknown's battlegrounds mobile  ini. Oh iya guys, game in juga hampir sama dengan game PUBG Mobile Apk , namun tentunya dijamin labih seru dari game tersebut.

Screenshot
 Bagi kalian yang ketika ini sednag bermain game PUBG PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile APK for Android Timi & Light Speed
 Bagi kalian yang ketika ini sednag bermain game PUBG PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile APK for Android Timi & Light Speed

PlayerUnknown’s BattleGrounds Apk Information Game

  • Nama: PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile
  • Versi: LightSpeed/Timi 0.3.3/0.5.1/1.0.6.3.0
  • Genre: Action
  • Ukuran: 669.42 MB
  • Update: 09 April 2018
  • Support: Android 5.0  And Up
  • Pengembang: PUGB Corporation
  • More Info: Google Play

Cara Install

  • Download PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile
  • Masuk Ke Menu Setting / Scurity/Centang pada unknown source
  • Install File Apk Nya Sampai Selesai
  • Mainkan game Nya

Link Download

0 Response to "Playerunknown’S Battlegrounds Mobile Apk For Android Timi & Light Speed"