Latest News

War Song Mobile Apk No Mod V1.1.146 Latest Version English

 Kabar baik hadir bagi kalian para pencinta game moba War Song Mobile Apk No Mod v1.1.146 Latest Version English

War Song Mobile Apk Mod | Hi sobat android-1.xyz, Kabar baik hadir bagi kalian para pencinta game moba. Terutamanya pada game War Song apk mod, dimana sebelumnya game ini masih memakai bahasa yang kuasa guys. Namun hari ini game ini sudah tersedia bahasa inggrisnya guys, dikutip dari laman resminya yang sudah mengupdate dari segi bahasa yang digunakan. Dan perlu kalian ketahui bahwa penggunaan bahasa inggris pada game ini masih tidak sepunuh guys, ada beberapa masih memakai bahasa jepang. Namun yang terpenting pada skill dan itemnya sudah memakai bahasa inggris guys.

War song yang merupakan game tentangan dari Mobile Legends Apk Mod ini sekarang telah secara resmi dikenalkan di publik guys. Dan dua bulan yang kemudian game ini masih berada di versi beta, akan tetapi kali ini kita dapat memainkannya secara full. Sayangnya kekurangan dari game ini, masih memakai bahasa jepang guys, akan tatapi jangn khawatir. Biasanya game jepang akan ada versi inggrisnya, jadi dinantikan saja agenda rilisnya. Tapi tidak apa-apalah ya, jadi kayak nonton anime kalo berbahasa jepang. Pastinya game ini sangat menarik sekali guys, dengan grafis perminanan yang keren dan gameplay hampir sama dengan game ML. Pastinya bakal seru nih, mari kita bahas gotong royong guys.

Download War Song Mobile Apk Mod


Adalah game android yang dikembangkan oleh pengembang Sixjoy Limited ini, akan menyajikan sebuah permainan yang tidak biasa. Kalian dapat mengatur grafisnya sesuai dengan harapan kita guys, dan saran dari aku ketika mengatur grafisnya dapat kalian max semuanya guys. Biar rata kanan, sehingga grafisnya menjadi keren. Di dalam game war song ini kita dapat melihat heroes yang dapat kita mainkan guys. Dan beberapa heroes mempunyai bentuk mulai ibarat hewan, robot dan para ibarat insan juga ada guys. Yang tidak kalah kerennya lagi dari beberapa heroes mempunyai skin yang manis guys.

Kaprikornus bagaimana guys, tertarik ingin mencobanya kalau memang berminat. Nih aku berikan link downloadnya dibawah ini, yang pastinya game ini masih belum mengalami modifikasi jadi masih menjadi game apk. Dari pada menunggu lama, berikut ini link downloadnya.

Screenshot
 Kabar baik hadir bagi kalian para pencinta game moba War Song Mobile Apk No Mod v1.1.146 Latest Version English
 Kabar baik hadir bagi kalian para pencinta game moba War Song Mobile Apk No Mod v1.1.146 Latest Version English

War Song Informasi Game

  • Judul: War Song Mobile
  • Versi: 1.1.28
  • Genre: Action
  • Ukuran: 74 MB
  • Support: Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang: Sixjoy Limited
  • Update: 14 April 2018
  • More Info: Google Play
Cara Install
  1. Download War Song Mobile Apk
  2. Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk Nya Sampai Selesai
  4. Copy folder Obb dan PindahkanKe Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game Nya
  6. Selesai

Link Download

0 Response to "War Song Mobile Apk No Mod V1.1.146 Latest Version English"