Latest News

Criminal Case: Mysteries Of The Past! Apk V2.21.5 No Mod Free Download

 bagi kalian yang suka bermain game detektif untuk mengungkap sebuah tragedi yang mister Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk v2.21.5 No Mod Free Download

Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk Mod Offline  | Hi sahabat android-1.xyz, bagi kalian yang suka bermain game detektif untuk mengungkap sebuah tragedi yang misterius. Maka game Criminal Case ini sangatlah cocok untuk kalian mainkan di smartphone kalian guys, sebelumnya aku sudah share game ini namun di masih berada di versi 3. Tapi ketika ini sudah mengelami update versi, namun untuk ketika ini masih belum tersedia untuk game mod guys.

Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk Mod

Game terbaru 100% work dan seru abis. Criminal Case ialah salah satu permainan yang selalu ditunggu-tunggu di playstore oleh para gamer mobile guys, dimana sebelumnya game ini hanya di tersedia di platform di luar android. Dan pada kesudahannya di tahun 2018 ini sang pengembang telah merilisnya secara resmi untuk publik guys. Dengan alur dongeng yang manarik, sehingga menciptakan para pemainnya tidak cepat mencicipi kebosanan. Game ini dapat kalian mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet, sehingga tidak akan menghabiskan kuota kalian guys. Pokoknya aku sangat sarankan deh bagi kalian yang lagi mencari game detektif dengan tingkatan level banyak, maka game Criminal Case: Mysteries of the Past apk ini sangat cocok untuk di install di smartphone kesayanganmu guys.

Adalah game yang dikembangkan oleh pretty simple, menyerupai yang kita ketahui bahwa sebelumnya sang developer juga pernah meriilis game yang sama dengan game ini guys. Akan tetapi di versi sebelumnya dapat dibilang masih belum begitu memuaskan, oleh alasannya itu kini di game terbaru ini sudah terjadi beberapa perubahan yang sangat signifikan.

Cara Bermain Criminal Case: Mysteries of the Past Apk No Mod

Misi dalam permainan ini dimana kau bakal mendapat perintah untuk menilik beberapa masalah kriminal menyerupai pembunuhan dan masih banyak lainnya. Salah satunya kita akan bertindak sebagai penyelidik dengan mencari tahu pentunjuk untuk menemukan siapa tersangkanya. Jika sudah ketemu kita dapat pribadi menginterogasinya guys, dengan barang bukti yang sudah kita temukan di TKP (tempat tragedi perkara). Setelah masalah satu terselesaikan maka kalian akan mendapat masalah gres lagi yang harus diselesaikan juga.

Begitulah alur dongeng yang ada dalam game ini guys, bersama-sama masih panjang ceritanya guys. Bahkan jikalau kalian sudah mencapai level 200 maka dapat menaikan jabatan yang semulanya hanya sebagai penyidik menjadi kepala polisi. Wah keren tuh, tunggu apalagi ayo buruan download game seru di tahun 2018 ini.

Screenshot
 bagi kalian yang suka bermain game detektif untuk mengungkap sebuah tragedi yang mister Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk v2.21.5 No Mod Free Download
 bagi kalian yang suka bermain game detektif untuk mengungkap sebuah tragedi yang mister Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk v2.21.5 No Mod Free Download

Criminal Case: Mysteries of the Past! Informasi Game

  • Judul: Criminal Case: Mysteries of the Past!
  • Versi: 2.21.5
  • Ganre: Adventure
  • Ukuran: 66 MB
  • Update: 22 Maret 2018
  • Support: Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang: Pretty Simple
  • More Info: Google Play

Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk Fitur

  • Kita dapat menilik masalah di kurun sebelumnya
  • Bisa menganalisa sempel serta periksa petunjuk yang ada
  • Dapat menginterograsi para saksi dan tersangka
  • Lalu membawa tersangka ke pengadilan
Cara install
  1. Download Criminal Case: Mysteries of the Past! Apk
  2. Instal File Apk nya hingga selesai
  3. Mainkan game nya
  4. Selesai

Link Download

0 Response to "Criminal Case: Mysteries Of The Past! Apk V2.21.5 No Mod Free Download"