Latest News

War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod V3.31.1 No Root

Download War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root
Download War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root
Download War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root

Download War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod v3.31.1 No Root Android | Hallo para sobat Android-1.xzy dimanapun kalian berada. War of Rings-Awaken Dragonkin Apk Mod merupakan permainan mobile 3D MMORPG yang mana para pemain akan melaksanakan sebuah perjalanan yang sangat menakjubkan ke tempat asal para Elf, Gnome, Cyclopses, Dwarf, dan Orc yang bertujuan untuk mengumpulkan 27 cincin yang sangat berpengaruh biar sanggup membuat sebuah tatanan dunia baru. Didalam game ini terdapat banyak sekali mode permainan dan sistem yang sangat unik, contohnya menyerupai sistem equipment yang sanggup diperoleh secara gratis yaitu dengan cara membunuh monster, selain itu juga terdapat sistem perdagangan bebas yang mana para pemain sanggup dengan leluasa untuk berdagang barang dagangan tanpa ada batasan. Ada juga sebuah sistem sosial yang sangat bergam sehingga kalian sanggup saling berkomunikasi dengan para pemain yang berasal dari seluruh dunia. Kemudian diantara sistem-sistem tersebut ada juga yang paling menarik yaitu sistem bos, yaitu sebuah sistem dimana kalian harus mengalahkan para bos yang nantinya akan menghadang kalian.

Selain sistem yang seru dan menarik, didalam game War of Rings-Awaken Dragonkin Mod Apk juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap dan menawan diantaranya yaitu Auto-Tempur secara offline yang fitur tersebut juga ada pada game LEGO® NINJAGO®: Ride Ninja Apk Mod Money For Android, fitur tersebut merupakan kala gres dalam industri game dimana sistem auto-tempur ini didesain seunik dan semenarik mungkin suapaya sanggup dimainkan secara offline yang nantinya akan sanggup membantu kalian untuk membunuh para monster ketika anda dalam keadaan sibuk contohnya ketika kalian sedang kuliah atau bekerja, nah dengan fitur auto-tempur tersebut kalian sanggup lebih cepat menaikkan level pahlawan kalian.

War Of Rings Awaken Dragonkin Mod Apk v3.31.1 Android Gameplay

Jika kalian menyukai pertempuran satu lawan satu atau PvP maka game War of Rings-Awaken Dragonkin Apk Mod ini juga dilengkapi dengan fitur pvp sehingga kalian sanggup saling memperlihatkan skill dan kemampuan yang kalian miliki. Selain itu juga terdapat PvE dimana kalian akan membentuk sebuah kelompok atau tim untuk bertarung melawan Bos, kalau kalian sanggup memperlihatkan pulukan terakhir atau last hit maka kalian akan mendapat peralatan atau equipment utama.

Trade Bebas, menjual dan membeli peralatan. Didalam pasar perdagangan ini kalian sanggup bebas menjual peralatan yang kalian dapatkan dari menuntaskan quest atau membunuh bos, serta kalian juga sanggup menjual peralatan atau equipment yang sudah tidak terpakai lagi sehinga dengan demikian tidak akan ada satu pun dari sumber daya atau waktu yang akan terbuang.


War of Rings-Awaken Dragonkin APk Mod Informasi Game

  • Judul: War of Rings-Awaken Dragonkin APk Mod
  • Versi: 1.1.7
  • Genre: Action
  • Ukuran: 60.5 MB
  • Update: 19 Mei 2018
  • Support: Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang: Ujoy
  • More Info: Google Play
Cara Insall
  1. Download War of Rings-Awaken Dragonkin APk Mod
  2. Setelah Itu Install Game Nya
  3. Kemudian Open
  4. Dan Selamat Bermain

Link Download:

0 Response to "War Of Rings Awaken Dragonkin Apk Mod V3.31.1 No Root"