Latest News

Cara Buat Email Di Yahoo | Cepat Dan Gampang

Cara buat Email di Yahoo hampir sama bila teman membuat gmail. Tinggal isi- isi form yang disediakan, Maka teman sudah punya email untuk keperluan pribadi, dapat untuk daftar yahoo messenger, daftar facebook, ataupun semua kegiatan online yang membutuhkan email. Okewhhh,. niscaya teman ada pertanyaan dikit, apa sih bedanya yahoo mail dan gmail?? yukkk,. cekidott ulasan mudah dari situs-ol:

Mendaftar Yahoo Mail

First step (sok Inggrisan,.wkwkwkw ), buka browser dan ketik yahoo.com/ yahoo.co.id. Bedanya yaitu bila co.id merupakan ekstensi dari yahoo Indonesia. Terserah teman mau pilih yang mana. Kalo sudah, maka tampilannya akan sepeerti gambar di bawah :

 Maka teman sudah punya email untuk keperluan langsung Cara buat Email di Yahoo | Cepat dan Gampang

Gambar di atas yaitu tampilan dari yahoo.co.id
  • Perhatikan tanda yang dipanah, bila kau sudah punya akun yahoo, mka klik Sign In, kalo teman belum punya maka klik buat account
  • Klo teman udah klik buat account, maka akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah



Udah terang kan apa yang harus teman isi, bila kau punya email di layanan lain maka kau dapat isikan di email alternatif. Gunanya yaitu untuk backup hal2 penting dari email yahoo kamu.

Setelah selesai, klik Buat akun Saya
Setelah itu masih ada pertanyaan lagi yang harus kau isi, pertanyaan rahasia,. Pertanyaan ini dimaksudkan bila kau lupa password kamu, maka pertanyaan diam-diam ini dapat menjadi semacam kata kunci yang lain biar teman dapat masuk ke akun ymail. Lihat gambar dibawah





Jika kau sudah final mengisi, kliktombol Selesai. Kemudian akan muncul detail yang telah kau isi dari awal hingga pertanyaan rahasia, Harap dijaga baik2, biar bila lupa, teman dapat mengingatnya kembali.

Akhirnya final juga,. Selamatttt kau udah punya email di yahoo. Oiya ada yang kelupaan, perbedaan antara yahoo mail dan gmail. Pertama kita lihat dari tampilannya (luar maupun dalam), yahoo lebih menarik dibanding gmail yang terkesan sederhana, penyimpanan yahoo tidak terbatas sedangkan gmail dibatasi oleh simbah Google. Namun teman jangan mengecilkan gmail, walaupun serba mudah dan terbatas, namun gmail memiliki kecepatan loading dan pengiriman email yang lebih dibandingkan yahooo. Soooo,. silahkan pilih diantara keduanya, atau punya keduanya juga gak maslah. Admin juga punya dua2nya,. hehehehe,.

Sekian sedikit ulasan mengenai Cara buat Email di Yahoo | Cepat dan Gampang ala situs-ol. Semoga bermanfaat. Best Regards!!!




0 Response to "Cara Buat Email Di Yahoo | Cepat Dan Gampang"