Latest News

Handphone Nexian Android Termurah

Handphone Nexian Android,- Apakah anda ingin memiliki handphone android yang tejangkau??Tenang aja masbro, banyak lho vendor-vendor lokal yang menghadirkan handphone android dengan harga miring namun spesifikasi yang boleh dibilang mantap. Contohnya Nexian, ditengah gempuran vendor-vendor pengusung android, menyerupai Samsung, HTC, Sony,.Nexian boleh dibilang salah satu vendor yang selalu konsisten dalam menghadirkan handphone2 yang terjangkau. Mau tau apa aja produknya?? Langsung aja liat dibawah, cekidotttttt,.



1. Nexian Cronos Mi320
Liat di gambar spesifikasinya,.
Mau tau berapa harganya?? Harga Nexian Android Cronos Mi320 sekitar Rp 898.000

2. Nexian Energy A850s

Spesifikasinya :
layar : TFT Touchscreen QVGA dengan ukuran layar 2,8 inchi. Sudah dibekali dengan OS Android 2.2 (Froyo). Ada fasilitas, radio, GPS, Google Maps dan banyak lagi.
Berapa harga yang ditawarkan?? Handphone Nexian Android ini dibanderol seharga Rp 699.000. Cukup murah kan?



3. Nexian Maxi A725

Spesifikasi :
Layar TFT kapasitif touchsreen, dengan ukuran layar 3,95 inchi. Sudah dibekali dengan Android Froyo 2.2. Fitur-fitur menarik lainnya ialah sudah terdapat GPS, Wifi, kamera belakang 2 MP, kamera depan VGA, Video Player, MP3 Player dan duol-on GSM. Namun untuk harga, Nexian Maxi ini lebih mahal dibandingkan yang lain, yaitu Rp. 1.250.000



0 Response to "Handphone Nexian Android Termurah"