Latest News

5 Coklat Termahal Di Dunia

Siapa mau coklat??makanan berwarna coklat dan anggun ini sangat disukai oleh siapapun. Muda,tua, kaya, miskin, niscaya kalo disodori coklat jaminan gak bakalan nolak deh. Selain rasanya yang lezat, coklat juga punya fungsi lain lho, yaitu, sanggup mengakibatkan perasaan hening dan nyaman. Gak percaya??coba deh googling.
kalo sahabat beli coklat, kira2 termahal pernah beli berapaan hayo???kalo aku sih paling mentok to*blerone,hehehe,.maklum miskin. Tapi di luar negeri sana, harganya sanggup hingga ratusan juta lho,.gak percaya???simak ulasan dibawah, cekidottt,.
Swarovski-studded chocolates


harganya $10.000, kalo dikurskan $1/Rp10.000 maka dirupiahkan menjadi Rp100juta,.WHATTTT!!!  Kenapa sanggup mahal? jadi ternyata, dalam 1 paket yang terdiri 49 buah coklat ini ditutupi dengan sutra dari India, DAN bertabur emas dan kristal Swarovski.
Pertanyaan aku sih sederhana, ne coklat sebenernya murah, tapi gara2 embel2nya ja yang bikin mahal,hehehehe,.

Chocolate truffle by Fritz Knipschildt 


Harganya $2600/pound
Kenapa harganya $2600, ceritanya dulu si Fritz memenangkan sebuah award dimana coklat buatannya terjual seharga $250/pieces. Nah kalo dikonvert hasilnya $2600/pound. Oya,.pound ya, bukan pon,.beda soalnya di indonesia sama diluar negeri

Wispa Gold chocolate by Cadbury






Harga: $ 1.628 /bar alias lebih kurang Rp 16juta

Pembuatan cokelat ini merupakan gimmick pemasaran oleh Cadbury, perusahaan Cadbury membuat coklat ini sebagai kampanye untuk kembali meluncurkan cokelat Wispa Gold di Inggris, yang telah dihentikan selama enam tahun. Coklat WispaGold ini dibungkus dalam daun emas yang sanggup dimakan dan berselubung dalam bungkus daun emas.


DeLafee Chocolates with edible gold

 
Harga: $ 508 per pound atau sekitar Rp 5juta

DeLafee mengkhususkan diri dalam pembuatan resep dan desain untuk hadiah mewah yang dihiasi dengan emas dan perak yang sanggup dimakan. Koleksi ini dibuat dengan menggunakan kakao dari Ekuador, dan pastinya, emas yang sanggup dimakan. Anda dapat membelinya seharga $ 116/gram. Dari gambarnya sih memang keliatan mewah,.ya kan??


Swarovski studded chocolate box by The Chocolate



Harga: $ 294 atau sekitar Rp2,9 juta

Kotak cokelat ini dijual di Harrods, tepatnya di department store mewah di London KnightsbridgeKotak yang menghiasinya terdapat lebih dari 450 Kristal Swarovski 15 Amedei Toscano Hitam Truffles diisi dengan sampanye dan atasnya ditaburi dengan serpihan emas 24 karat. Setiap kotak merupakan buatan tangan dan memiliki desain yang unik.


source:rediff.com

0 Response to "5 Coklat Termahal Di Dunia"