Latest News

Serba-Serbi Menciptakan Tabel Di Microsoft Office Word

Pembuatan tabel merupakan salah satu bab dalam menciptakan suatu tulisan. Dengan adanya tabel, klarifikasi dari suatu duduk kasus akan semakin terperinci dan menarik. Selain itu juga, tabel berfungsi sebagai penjabaran suatu permasalahan sehingga lebih terlihat terperinci dimana letak perbedaannya.

Pertanyaannya kini yaitu bagaimana sih menciptakan tabel di Microsoft Office Word? Buat teman yang gres belajar, damai ajaahhh, simpel kox, tinggal ikutin saja langkah-langkah yang disajikan dibawah.

Selamat belajar!! (pembelajaran kali ini, admin memakai Microsoft Office 2007, untuk yang 2003 atau 2010 tinggal mengikuti saja, alasannya tidak ada perbedaan).  

Cara Membuat Tabel di Ms Word
Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu klik Menu Insert
Klik Table
Tinggal sorot deh, ukuran berapa tabel yang ingin kau buat, maksudnya jumlah baris  dan kolom tinggal kau sesuaikan dengan kebutuhan.
Lebih jelasnya lihat gambar dibawah :

Pembuatan tabel merupakan salah satu bab dalam menciptakan suatu goresan pena Serba-Serbi Membuat Tabel di Microsoft Office Word

Cara Menghapus Tabel di Ms Word

Blok kolom/ baris yang akan di hapus atau delete.
Klik Kanan >>> Delete Columns atau Delete Row
Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah. Contoh jikalau akan menghapus kolom.

Cara Menggabungkan 2 Cells
Pernah gak sih teman menciptakan sebuah tabel yang beririsan? maksudnya 1 variabel terbagi menjadi 2 atau lebih? Nahhh,. untuk mempercantik tampilan maka dibuatlah variabel utamanya 1 cell yang terdiri dari beberapa variabel. Bingung??? sama,. hahahaha..contoh aja ini nih :
Coba liat di kotak Nilai, gak ada garis kolom kan??? nahhh,. itu yang namanya merge cells
Caranya gimana? Gampangggg,. Langsung blok aja kotak cells yang mau kau gabung >>> klik kanan >> pilih merge Cells,. Nggabung deh kotaknya,. hahaiii,.

Okehhh gimana teman pelajarannya? terperinci atao makin bingung,. hahahaha,. maap yeee kalo membingungkan. Sementara untuk pembuatan tabel di Microsoft Office Word 2003 | 2007 | 2010 cukup sekian, ntar kalo ada yang kurang ditambahin lagi deh, tapi gak kesepakatan yaa,. Caooo,.

0 Response to "Serba-Serbi Menciptakan Tabel Di Microsoft Office Word"