Latest News

Bbm Android Tiba-Tiba Error?? Simak Tipsnya

Virus bbm for android lagi merebak di Indonesia, Blackberry Messenger (bbm) yang sebelumnya ekslusif hanya tersedia di ponsel BB, kini ini dapat dinikmati oleh pengguna iOS dan Android. Sekarang ini ibaratnya, hp Cina pun bila memenuhi spesifikasi aplikasi bbm, maka dapat mencicipi layanan bbm. Yappp,.dengan mengeluarkan uang dibawah 1 juta saja, seseorang dapat nge PING!!! hp BB yang harganya relatif mahal,.


Virus bbm for android lagi merebak di Indonesia BBM Android tiba-tiba Error?? Simak Tipsnya


Namun ternyata, ada beberapa duduk kasus yang muncul,. tadi siang ada sobat kantor yang nanya ke aku kenapa tiba- datang aplikasi bbmnya error, saat ngeklik icon, muncul kalimat " aplikasi berhenti ",.udah dicoba menginstall ulang dan ganti apknya tetap tidak dapat dibuka. Akhirnya googling deh di yahoo (lohhh!!!), trus nemu caranya neh, gak tau bila punya sobat dapat jadi apa gak, tergantung dogma dan banyaknya pahala masing- masing, heheheh,.

Solusi Error pada BBM Android

Caranya ternyata mudah aja sobat adalah : masuk ke setting>> aplikasi >>> pilih BBM ,. kemudian klik Force data, Clear Data dan Cache Data,. apus aja deh semuanya. Ini dimaksudkan untuk mereset ulang aplikasi bbm ke settingan awal lagi.

Nah bila sudah, masuk lagi ke aplikasi, lalu sign in dengan email yang pernah sobat daftarkan, Trust me, Its Works!!!.

Cara diatas berhasil di saya, gak bertanggung jawab deh bila ada yang mau ngikutin, hehehe,.

Sedikit pengetahuan ajah buat sobat mengenai bbm for android :
1. Aplikasi bbm hanya berjalan di android versi ICS ke atas, kalo dapat malah jelly bean ke atas
2. Tablet gak bisa?? kata siapa,. buktinya aku dapat bbm-an, aku memakai Galaxy Tab 2 7 inch,. jangan download di playstore yaaa,. coba cek disini
3. Jika anda gres pertama kali daftar, gunakan Wifi  ajah, soalnya kalo memakai paket data biasanya usang dan sering terputus.
4. Paling penting!!!! bila sobat sudah menciptakan blackberry id, tolong di cek emailnya, bila ada akibat dari pihak blackberrry mohon di konfirmasi, soalnya kalo sobat tidak mengklik link konfirmasi, maka id kau tidak akan bertahan lebih dari 2 hari.

Okeyyy,. sekian share dari situs-ol.blogspot.com, supaya dapat menjadi solusi dan bermanfaat bagi teman- sobat yang lagi error bbmnya,. heheheh,. Terimakasihhh,. best Regards!!!!

0 Response to "Bbm Android Tiba-Tiba Error?? Simak Tipsnya"