Latest News

Test Kecepatan Internet,Cek Kecepatan Internet Kamu

 sangat penting untuk mengecek kemampuan kecepatan saluran internet anda Test Kecepatan Internet,Cek Kecepatan Internet Kamu

Test Kecepatan Internet sangat penting untuk mengecek kemampuan kecepatan saluran internet anda. Anda mungkin sering bertanya2,.udah pake paket internet yang unlimited tapi kox lelet??? hemmm,.saran aku jangan terlalu percaya deh ama iklan manis para provider internet.Karena mereka niscaya banyak alesan, menyerupai cuaca, lokasi, pc/laptop, modem dan sebagainya. Dan kamu2 juga harap maklum, alasannya yaitu ternyata negara kita ini alias Indonesia menduduki peringkat ke 115 dunia dalam kecepatan internet versi Akamai Technologies. Kecepatan internet Indonesia hanya 1,2 Mbps pada selesai tahun 2012!!!!!dan kita masih kalah jauh dengan tetangga kita Vietnam. Hemhhhh,.

Trus, kalo kita pengen cek kecepatan internet gimana caranya??Tenang braiii,.kamu bisa test kecepatan internet kau memakai speedtest.net. Katanya sih tools ini paling manis dan paling banyak dipakai oleh blogger di dunia.
Caranya sangat gampang lohhhh,.anda tinggal saluran speedtest.net, kemudian tinggal klik begin test,.trus kau pilih deh lokasi server yang ingin kau test.
Tinggal tunggu, keluar deh hasilnya.
Jika hasil udah keluar,.kamu bisa share lho ke facebook atau twitter
Jika kurang puas dengan satu server, kau bisa cek kecepatan internet dengan memakai server lain.
 





0 Response to "Test Kecepatan Internet,Cek Kecepatan Internet Kamu"