Latest News

Cara Gampang Menghilangkan Tanda Tang Dan Obeng Di Blogspot

Apakah teman punya blog di blogspot?? Apakah pernah melihat tampilan blogspot terdapat tanda tang dan obeng?? Jika pernah atau sedang mengalami, berarti nasib teman menyerupai dengan saya, hahahahha,.

Berawal dari ganti template bawaan blogger dengan template yang saya beli di sebuah forum, pada awalnya saya tidak sadar bahwa tanda tang atau obeng tersebut selalu muncul, waktu itu saya berfikir, mungkin alasannya ialah saya belum log out dari akun gmail saya, maka fasililitas tersebut selalu muncul. Tetapi dikala saya buka dari komputer lain, gres saya sadar, ternyata eh ternyata tanda tang/ obeng atau biasa dikenal icon Quick Edit itu selalu muncul.

Walaupun kemudahan quick Edit itu sangat membantu, namun saya lihat sangat mengganggu tampilan blog. Maka sesudah ubek- ubek google, kesannya nemu juga cara gampang untuk menghilangkan tanda tang dan obeng di blogspot. Mau tau caranya, berikut www.apa-aja.info share cara mudahnya, cekidottt,…

Menghapus Tanda / icon Quick Edit


Untuk menghapus tanda quick Edit atau tanda obeng/ tang, teman hanya perlu untuk menambahkan sedikit instruksi yang akan di pasang di instruksi html blogspot sobat.

Kode yang harus ditambahkan adalah
.quickedit{
display:none;
}

Langkah-langkahnya :

1.       Login ke akun blog
2.       Pilih blog yang akan diedit, kalau dalam satu akun gmail, terdapat beberapa blog
3.       Klik Template >>> edit html
4.       Kemudian cari instruksi ini :   ]]></b:skin>  (untuk mempermudah pencarian gunakan tombol Ctrl+F)
5.       Copy dan Pastekan instruksi yang harus ditambahkan di atas sempurna diatas ]]></b:skin> 
6.       Save template dan lihat hasilnya

Taraaaaa,….tanda quick Edit atau tanda obeng dan tang menghilang dari dunia ini,. Hehehehe,.  
Jika cara di atas belum berhasil, menyerupai saya juga, boleh di coba cara ngawur saya

Selain instruksi di tambahkan sempurna di atas]]></b:skin>  saya juga tambahkan instruksi tersebut di atas </b:skin>  yang lain juga, dan hasilnyaa,. It’s Work!!!! Hahaiiyyyyy,.sedikit coba-coba tapi berhasil juga.

Bagaimana sobat, apakah sudah jelas?? gampang bukan? Semoga cara singkat ini sanggup membantu teman yang sedang kebingungan untuk menghilangkan tanda obeng dan tang di blogspot sobat. Selamat mencoba!!!





0 Response to "Cara Gampang Menghilangkan Tanda Tang Dan Obeng Di Blogspot"