Latest News

Situs Penyedia Hosting Murah Dan Sippp

Hosting atau bahasa awamnya rumah untuk website kita yakni satu hal yang penting untuk memulai bisnis internet JIKA anda menginginkan memakai platform selfhost bukan wordpress.com atau blogspot.com (contoh versi gratisan). Seberapa pentingkah hosting itu??penting loh om,tante,.Jika anda memakai hosting yang gak terang servernya trus pelayanannya kurang, sering down,.maka otomatis website anda akan dipandang buruk, baik oleh search engine ataupun user. Bayangkan jikalau ada sesorang yang mengakses situs anda, tetapi lemot. Otomatis si pengunjung akan klik simbol "x" dan beralih ke situs lain.
Banyak pertanyaan menyerupai ini bagi seorang nubie " Hosting mana yang bagus tapi murah???". Pengalaman pertama aku kurang enak, pilih hosting lokal, awalnya supportnya bagus, lama2,.hadehhhh,.pgn gigit kuping sendiri,.wkwkwkw,.mana server sering down, dan anehnya di tengah jalan servernya dialihkan ke penyedia hosting laen,.CAPEDEHHHH!!!
Berikut beberapa rekomendasi hosting yang baiklah punya :

Jika anda memiliki budget yang tidak mengecewakan besar, sangat direkomendasikan untuk memakai penyedia hosting luar negeri menyerupai hostgator, hawkhost, blue host dll. Katanya sih hostgator paling bagus, tapi terserah masing2,.liat aja di fitur dan review dari orang2 yang sudah pernah host disana.
Nahhh,.sekarang rekomendasi situs penyedia hosting murah dan okelah dalam negeri yang dapat anda coba :

1. Shehoster
Ni situs merupakan reseller dari hostgator, jadi uptime 99,9% (CMIIW). Harga yang ditawarkan pun bervariasi dari yang paling murah Rp5000/bulan hingga Rp70.000/bulan. Kualitas gimana???namanya juga dari hostgator,.mantaplah,..tapi sebelum anda memesan, chat aj dlu sama yang empunya agar lebih enak,.toh sama2 orang Indonesia.

2. Tuguhost
Sama dengan shehoster, tuguhost juga menggaransi uptime hingga 99%. Harga yang ditawarkan mulai dari $1/month dengan spek 1GB space dan 10GB monthly transfer. Kualitasnya gimana???coba chat dengan cs'y,.dan lihat testimonimya. ----Update----- sudah tidak direkomendasikan

3. Hostcantik atau Hosteceran
Coba deh liat fiturnya,.pasti akan terkejut, apalagi yang hosteceran, setahun cuma 10.000!!!#%^@%^
Gak percaya???coba deh kunjungi situsnya,.gimana kulitasnya??untuk yang pemula sih dan visitornya belum banyak,. recommended lah,.saya juga pake,.wkwkwkwkw,.

Sebenenya masih banyak lagi host lokal yang murah dan bagus,.tapi 3 diatas kayaknya cukup d,.Semoga dapat jadi rujukan buat temen2 semua,.Salam sukses..
Wassalam

Nb: aku gak da kekerabatan sama empunya hosting diatas,.suer berani kesamber Dian Satro,.



0 Response to "Situs Penyedia Hosting Murah Dan Sippp"