Latest News

Screen Capture Layar Dengan Capture Screenshot Lite

Screen Capture atau menangkap layar, layar kox ditangkap, xixixixiix,. maksudnya sahabat pengen mengambil gambar dari layar komputer anda lalu disimpan dalam format image. Jika sahabat biasa memakai Ctrl + PrtScr, maka ada cara yang berdasarkan aku lebih baik, ialah memakai Snippet Tool "Capture Screenshot Lite". Kenapa?? kalau memakai cara pertama, sahabat tidak dapat menentukan sebagian layar yang akan di printscreen, tapi dengan Snippet Tool, sahabat dapat mengambil hanya sebagian dari layar komputer sobat. Kaprikornus gak perlu gede-gede amat gambarnya.

Untuk windows terbaru, biasanya sih uda ada include dengan Windowsnya. Kalo mau cek, ketik aja kolom search "snippet tool".

Nahhh,. buat yang belum ada tools Snippetnya, sahabat dapat download di alamat ini, bukan jebakan kox. http://www.gutmannsoft.com/capture_screenshot_lite_setup.zip

 maksudnya sahabat pengen mengambil gambar dari layar komputer anda lalu disimpan dalam  Screen Capture Layar dengan Capture Screenshot Lite


Size nya cuma 1,2 MB kox, cukup kecil, tapi dengan manfaat yang lumajanggg...

Gimana?? bermanfaat gak? kalo gak ya mohon dimaafkan yak,. Jika ada alternatif lain yang lebih baik, mohon komen dibawah supaya dapat menjadi tambahan. Terima kasih.

0 Response to "Screen Capture Layar Dengan Capture Screenshot Lite"