Latest News

Situs Mencar Ilmu Google Adsense Dan Bisnis Online

Google Adsense?? masakan apa ya,.wkwkwkw,.Jika teman2 ingin memiliki penghasilan dari internet niscaya kenal dengan google adsense atau biasa disingkat GA,.Yup,.GA yakni salah satu sumber dollar yang banyak ditekuni oleh banyak pelaku internet di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Gimana sih mekanismenya??
Sederhananya yakni jikalau kita memiliki blog, lalu memasang iklan di dalamnya, trus ada orang yang berkunjung dan nge-klik ikan tersebut, maka kita akan dibayar google. Se-simple itu kah??gak juga,.banyak step2 yang harus dilakukan sebelum mendapat dollar.
Nahh,.bagi yang ingin mempuyai penghasilan sampingan atau malah penghasilan utama dari GA, ada baiknya berguru dulu dari daerah yang tepat. Dimana itu ??? Saya hanya tau satu daerah yang sempurna untuk berguru Google Adsense:




ads-id.com

Cuma satu doank???
yap,.walaupun cuma 1 situs/forum yang direkomendasikan, tapi ud lebih dari cukup untuk belajar. Ilmunya melimpah ruah hingga resah sendiri,.wkwkwkw.
Di ads-id.com kau dapat berguru dari awal hingga akhir, dari gak tahu hingga pinter atau jadi tambah gak tau,hahahah,.becanda bung!!
yang jelas,.kamu dapat berguru dari cara menentuka keyword atau kata kunci, menciptakan website yang baik hingga trik2 untuk mengoptimasinya. Disini juga kau dapat membeli atau menjual jasa/barang yang ada hubungannya sama bisnis online,.eh lupa, ada bisnis umumnya juga dink, tapi ttep gak serame bisnis online.Dan mantepnya, sharingnya itu  lohhh,.mantep2,.jadi sebelum kau bikin website,.baca tips2nya dulu disana.
Masih baca goresan pena ini juga???udah ngapain baca,.mending eksklusif aja join disana,.

Semoga sukses!!!!
Wassalam

0 Response to "Situs Mencar Ilmu Google Adsense Dan Bisnis Online"