Latest News

7 Cara Mendapat Dollar Dari Internet 2013

Kegiatan bisnis online dari hari ke hari semakin meningkat 7 Cara Mendapatkan Dollar dari Internet 2013Kegiatan bisnis online dari hari ke hari semakin meningkat, tidak hanya di luar negeri, namun juga
di dalam negeri. Sekarang ini, boleh dibilang bisnis Internet Marketing begitu menjanjikan ***(syarat dan ketentuan berlaku,.hehehe).

Kira2 apa ya bisnis online yang menjanjikan?? banyak kox, asal ditekuni dengan serius (ya iyalah,.semua juga gitu). Namun secara umum, sanggup dilihat bahwa banyak internet marketer Indonesia menggeluti bisnis PPC menyerupai adsense, infolink, chitika dkk. Ada juga sebagai affiliate, menyerupai Clickbank, Amazon, Ebay dkk.

Tapi pernahkah sobat berpikir bahwa cara diatas bukanlah cara mendapat dollar yang harus dilakukan. Dikutip dari techgyd.com ada 7 Cara Mendapatkan Dollar dari Internet  yang mungkin sanggup menjadi alternatif dan tentunya,.menurut mereka,.lebih praktis jikalau dibandingkan yang disebutkan sebelumnya,.Mau tau apa aja??? Cek dibawah ini :

1. Docstoc.com - Upload your Document
Docstoc ialah sebuah marketplace untuk dokumen2. Jika kau memiliki sebuah dokumen yang tidak terlalu penting buat kamu, tapi dirasa bernilai coba upload di docstoc. Bagaimana caranya kita sanggup dollar?? kau sanggup menjualnya disana, atau jikalau kau punya akun adsense sanggup di padukan di Docstoc.

2.SharePic

Kegiatan bisnis online dari hari ke hari semakin meningkat 7 Cara Mendapatkan Dollar dari Internet 2013
Kalo kau ialah orang yang suka bikin foto (yang unik lebih baik), kau sanggup dapetin dolar disini. Upload foto kamu, ajak teman, keluarga untuk gabung dan kau akan dibayar berdasarkan foto yang dilihat oleh pengunjung.
Ne fiturnya :

SharePic facilitates you following features :
  1. Upload gambar tanpa batas
  2. No Size Restriction
  3. Bisa buat galeri sebanyak mungkin
  4. Tambahkan Copyright (©) Code ke gambar kamu
  5. Satu klik untuk share ke Facebook, Twitter, MySpace, Blogger etc.
  6. ratenya : $0.22/1000
  7. Minimum Payout $20.00
  8. Payout within 30 days
3. Ziddu
Kalo ini niscaya udah pada tau semua kan??? caranya gampang,.tinggal upload dokumen kamu, sanggup dokumen, video, foto. Gimana sistem pembayarannya :


  1. Daftar gratis
  2. Fee'y : $0.001/download
  3. Minimum payout – $10
  4. Payout Via PayPal or Moneybookers
  5. Referral Bonus – $0.05
4. Linkbucks
Agak sebel dengan yang ni,.biasanya kalo kita mau download niscaya biasanya masuk ke situs ni dulu,. tapi justru itu,. buat si empunya dokumen, ini salah satu agenda yang sanggup menunjukkan penghasilan buat mereka

  • Daftar Gratius
  • Minimum Payout – $10.00
  • Money Generating Source for Advertisers as well as Web Users
  • Payout in 30 Days
5. Gomezpeerzone
Kita dibayar hanya membiarkan ne aplikasi jalan, istilahnya selama kita terhubung ke internet kita dapt dollar tanpa melaksanakan apapun. Tapi kayaknya ne gak terlalu direkomendasikan d,.tapi kalo mau coba ya monggo,hehehe

6. Tulis e-book
Kalo kau punya ilmu yang tidak mengecewakan ahli, coba bikin goresan pena dan jadiin sebuah ebook trus sanggup kau jual deh di clickbank atau dimana aja.

7. Bikin Apps
Sekarang ini pembuatan aplikasi juga menjanjikan lho,.apalagi perkembangan smartphone sangat pesat jadi sanggup dibayangkan potensinya. Dan Indonesia pun g usah minder, banyak lho aplikasi made in Indonesia yang sanggup tembus ke Internasional. Tau game PopIcon Quiz gak?? bikinan orang Indonesia lhooo,.pernah nongol liputannya di tipi, keren kan???

Akhirnya selese juga. Semoga goresan pena yang sedikit ini sanggup membantu temen2 semua dalam mendapatkan dollar dari internet . Senmangattttt!!!


0 Response to "7 Cara Mendapat Dollar Dari Internet 2013"