Latest News

Bisnis Internet Gratis,.Mau???

 boleh dibilang tidak ada bisnis yang tidak mengeluarkan Bisnis Internet Gratis,.Mau???Bisnis internet gratis,- Mungkinkah?? boleh dibilang tidak ada bisnis yang tidak mengeluarkan
modal termasuk bisnis internet. Coba bayangkan saja, kita butuh terusan internet, jadi harus punya komputer/laptop dan tentu saja modal untuk akses,.atau biaya untuk ke warnet. Kecuali bila kau dapat meminjam segala perlengkapan tersebut di kawasan temen, sodara. Tapi jadi sedikit aneh,.masa mau bisnis gak mau ngeluarin modal???
Jadi,.bisnis internet gratis itu gak ada?? kalo yang bener2 gratis mungkin gak ada, tapi kalo kita dapat meminimalkan biaya, itu mungkin terjadi,.kira2 apa ya bisnis internet yang dapat kita lakukan dengan mengeluarkan sedikit modal??? hemm,.saya punya sedikit info yang mungkin berkhasiat bagi kau yang masih bingung,. simak ulasan dibawah ini,.cekidottt:

1. Bikin blog
Membuat blog juga dapat menghasilkan uang lho,.gimana caranya?? simpelnya ialah kau bikin konten menarik yang dapat mendatangkan pengunjung yang banyak. trus dapet uangnya gimana?? jadi nanti kau dapat daftarin blog kau ke kegiatan PPC alias pay per click, menyerupai google adsense, infolinks, chitika atau ppc dalam negri menyerupai adsense camp, idblognetwork dll. atau kalo kau males daftar gituan, bila pengunjung blog kau emang bejibun, dapat kau pasang slot iklan,.jaminan, niscaya banyak yang daftar.
Tips bikin blog versi ekonomis :
- gunakan platform gratisan, menyerupai blogspot,wordpress.com, livejournal atau blogdetik. GRATISSSS
- bila kau ingin pake selfhost, ada hosting yang gratisan,.coba kunjungi idhostinger, lumayan
- pengen domain gratis?? dapat pake co.cc (caranya srech di gugel)
Sekedar saran,.jika kau sedikt dapat bahasa inggris, coba bikin situs berbahasa londo,.

2. Ngetik Captcha
Ngetik doank dapaet duit?? dolar lagi,.tapi jangan napsu dulu,.liat peraturannya. Makara disini kau disuruh kerja ngetik captcha dan harus bener. Ratenya maksimal $1 per 1000 captcha. WHATTT!!! Masa ngetik 1000 dibayar cuman 10rb,.lah gimana,.emang perusahaan nenek moyang lo,.hehehe,. Namanya juga gratisan bro,.banyak protes aj,wkwkw,. kalo mau tau lebih lanjut perihal bisnis internet gratis yang satu ini,.coba kau kunjungi kaskus, disitu banyak info2 yang dapat kau dapet

3. Dropshiper
Makara secara kasarnya, disini kau berperan sebagai makelar. Sistemnya gini, jadi ada penjual tuh, nah kau hubungi beliau kalo kau ingin membantu menjualkan produknya. Kemudian kau promosiin deh barang tersebut. Kamu dapat dapet 2 laba dengan menjual secara dropshiper, pertama biasanya penjual akan memperlihatkan harga khusus, sehingga lebih murah, dan kau dapat menjualnya dengan harga yang dapat kau tetapin sendiri. Oke kan??? Sekedar penyemangat, ada lho yang dapat dapet 10 juta/bulan hanya dari bisnis dropshiper.

Sebenernya masih banyak lagi lho bisnis internet gratis selain yang udah disebutin di atas, ada PTC (pay to click), paid to surf, dibayar untuk isi survey dll,. Dari ketiga daftar diatas saya rekomen yang 1 dan 3. Sedikit tips sebelum memulai bisnis internet ialah kenali dulu apa yang ingin anda geluti, lalu fokuslah pada sesuatu yang kau pilih dan terakhir,. pantang mengalah dan jangan lupa berdoa + bersedekah.

0 Response to "Bisnis Internet Gratis,.Mau???"