Latest News

7 Cara Melangsingkan Alexa Dengan Mudah



Apa itu Alexa??

 Alexa yaitu Perusahaan di California yang memperlihatkan ranking pada setiap website berdasa 7 Cara Melangsingkan Alexa dengan Mudah

Alexa yaitu Perusahaan di California yang memperlihatkan ranking pada setiap website menurut banyaknya unique visitor/pengunjung suatu website dan jumlah pageview per visitor. Alexa juga memperlihatkan ranking sesuai dengan negaranya, jumlah situs yang nge-link ke website, page speed, search analytic, related link dll.



Kenapa Alexa Rank sangat Penting??

Jika website kau mempunyai ranking Alexa yang bagus, itu berarti website tsb popular dan otomastis mempunyai banyak keuntungan, ibarat mendapat banyak iklan, lebih banyak backlink dan tentunya reputasi yang bagus. Jika kau ingin menjual situs kau pun, kalo tante alexanya langsing, diajmin jadi buruan orang, hehehehe,.

Dikutip dari techgyd.com, berikut 7 cara melangsingkan alexa dengan gampang :

1.     Konten/Isi
Content is King, ini yang paling penting dalam melangsingkan alexa. Rangking akan semakin meningkat bila visitor betah berlama-lama di web kau alasannya yaitu mereka benar- benar membutuhkan warta di situs kamu. Jika visitor merasa goresan pena kau bagus, maka sanggup dipastikan ia akan berkunjung kembali. Jangan lupa menambahkan related post dan Popular Post.

2.     Buat akun di Alexa.com
Bikin akun di alexa, lalu submit sedikit deskripsi mengenai situs kau disana. Kalo ingin hasil yang lebih baik, gunakan akun pro,. Tapi yaaa bayar, heheheh,. Dann, jangan lupa untuk claim site kamu.

3.     Always Update
Buat blogger pemula, ini ne yang paling bikin males, update konten. Padahal dengan rutin update, visitor akan semakin bertmbah dan akan menenaikkan reputasi situs.

4.     Sosmed atau Social Media
Jangan remehkan kekuatan dari sosmed brooo,. Sosmed merupakan salah satu sumber trafik yang apabila dimanfaatkan akan sagat terasa efeknya. Beberapa sosmed yang direkomendasikan, ibarat Twitter, Facebook, Reddit, Digg, Delicious, Scoop.it, Chime, Tumblr.

5.     Optimisasi
Pastikan setiap postingan kau terideks oleh spider google. Jangan lupa submit di Google Webmaster dan Bing Webmaster

6.      Backlink
Dengan mempunyai backlink yang kuat, secara tidak eksklusif akan memperkuat Google Pagerank dan melangsingkan Alexa. Tapi harus diingat, dapatkan backlink dari sumber- sumber yang terpercaya, link ke bad website akan menurunkan reputasi situs kamu.
Beberapa cara membangun backlink :
-          Buat akun di Sosmed diatas
-          Register di lembaga dan sering- sering komen, tapi inget,. Komennya harus nyambung  yaa, jangan asal spam
-          Blogwalking
-          Guest Posting

7.     Instal Alexa Widget
Nahhh,. Ini yang paling mudah, tinggal donlot aja di websitenya tante alexa, trus pasang di situs.

7 cara diatas yaitu cara umum yang biasa digunakan. Memang ada beberapa cara yang sanggup dengan gampang melangsingkan alexa tanpa susah payah. Tapi percayalah, suatu hal yang diperoleh secara susah payah akan lebih bertahan usang dan pastinya akan lebih memuaskan diri sendiri.

Semoga goresan pena “ 7 Cara Melangsingkan Alexa dengan Mudah “, bermanfaat bagi temen- temen semua. Sampai jumpa di goresan pena karedok.info selanjutnya. Best Regards!!!


0 Response to "7 Cara Melangsingkan Alexa Dengan Mudah"