Latest News

Situs-Ol.Blogspot.Com Released!!!!!

Bismillahirrahmaannirahiim
Akhirnya,.setelah beberapa hari bersemedi di ruang kantor yang pengap walaupun ada AC bahu-membahu (AC-nya satu tapi untuk 2 ruangan, ruangan sebelah orangnya gak sanggup pake AC, sebagai orang yang lebih muda jadi ngalah d,.wkwkwkwkw). Hari ini, sempurna tanggal 6 Maret 2013 situs " situs-ol.blogspot.com " RESMI DILUNCURKAN!!!!





Apa sih tujuan penulis menciptakan blog ini???
Yang pertamaaaa,..#opick lagi nyanyi mode:on,..pengen menyalurkan hobi menulis,.pengennya sih jadi penulis tetap di koran-koran terkenal, kaya Kompas, Sindo dll tapi alasannya yaitu merasa tulisannya kurang berbobot (*sadardiri),.jadi untuk menampung goresan pena aku yang gak jelas, dan gratis dan semau sendiri jadi bikin deh ni blog.

Yang keduaaaaaa,..#masihjadiopick,.berlatih untuk mengeluarkan pendapat,.Yakkk,.saya yaitu seorang yang termasuk pemalu dalam mengutarakan pendapat, jadi didunia mayalah daerah aku berekspresi (kasian y,.wwkwkwk),.tujuan awal ya tidak terlalu mengharapkan pengunjung, tapi kalo banyak yaaa sangat appreciate lah,.apalagi klo ada yang hingga jadi pembaca setia.

Trus kenapa sih Judulnya " Situs "???
Sederhana saja,.pengen bantu orang. Adakalanya sesorang tu resah harus kemana untuk mendapat situs yang diharapkan. Disini aku akan menunjukkan sedikit referensi, siapa tahu sanggup membantu walaupun dikit.,Yang penting udah niat baik,.Alhamdulillah udah sanggup pahala tuh,.hihihih,.

Oke,.karena malam ini masih banyak kerjaan dan mau nonton Tukang Bubur Naik Haji,.jadi cukuplah untuk perkenalannya,.Semoga sanggup bermanfaat untuk semua.
Wassalamu'alaikum wr.wb





0 Response to "Situs-Ol.Blogspot.Com Released!!!!!"