Latest News

Situs Membeli Domain Yang Terpercaya Dan Recommended

Situs Membeli Domain yang Terpercaya dan Recommended, Domain yaitu sebuah identitas dari blog yang akan kita bangun. Membeli domain yang sempurna yaitu awal dari keberhasilan dalam bisnis online. Dengan nama domain yang manis dan yummy didengar maka akan mendapat brand atau imej yang baik dari pengunjung. Penggunaan domain sesuai dengan keyword yang diincar juga akan mempermudah kita dalam menempati SERP yang manis dalam pencarian.
Gunakanlah kata2 untuk domain anda yang relevan dengan apa yang akan anda isi nanti. Misal, anda akan menciptakan blog bertema islami, maka jangan anda gunakan domain yang mengandung unsur " xxx ",.sangat tidak relevan!!! JiKA anda akan menciptakan toko online maka dapat dipakai kata2 yang menambahkan unsur "shop",.misal : namaandashop.com.
Pemilihan ekstensi (ex: .com, .net, .org, dll) juga kuat dalam membangun suatu merk website. Jika anda ingin membangun blog untuk tujuan komersil, maka gunakanlah ekstensi .com. Jika anda ingin menciptakan portal organisasi, maka disarankan memakai ekstensi .org. Kata banyak orang sih memakai ekstensi .com, .net, .org atau yang biasa disebut TLD (Top Level Domain) lebih baik dibandingkan dengan penggunaan ekstensi yang laen. Walapun,.ada juga yang memakai domain .info, dapat bersaing dengan domain yang lain tergantung meningkatkan secara optimal dan doa pastinya,.wkwkwkwk,.
Nahhh,.berikut beberapa panduan untuk teman yang resah dimana membeli domain yang terbaik, terpercaya dan pastinya recommended :

1. Godaddy.com
Situs penyedia domain ini katanya sih paling terkenal, khususnya buat saya sendiri,hehehe,.banyak lho, pelaku internet di Indonesia memakai situs ini. Kenapa banyak yang pake ya??karena bagus,.kox dapat dibilang bagus???karena banyak yang pake,.(loh,.kox jadi muter2,.wkwkwk). Yang terang supportnya manis dan banyak promonya,.kadang .com cuma beberapa dolar dibawah 5 pokoknya. Oiya, register disana harus pake paypal atau kartu kredit,.kalo gak punya,.coba maen ke ads-id.com, disana ada yang menjual jasa daftar domain di godaddy

2. Namecheap
Ni juga banyak dipake sama orang indonesia,.(berdasarkan pengamatan ngawur saya). Karena saya juga belum pernah nyobain disana jadi belum dapat kasih review. Tapi recommended lah.

3. Idwebhost.com

Nahhhh,.ini ni situs lokal yang paling saya rekomendasikan. Kox bisa???yap,.menurut saya sih,.sotoy aja,.di idwebhost paling lengkap,.paling gede kayaknya (gak yakin juga). Yang jelas, selama beli disana supportnya mantap. Ada satu kejadian, waktu itu saya beli domen disana, eh transfernya kelebihan,.harusnya 89.000,.eh jd 890.000,.konslet bgt dah otak gw,.hahahah,.trus, nge-chat ma cs-nya,.selang beberapa menit, kelebihan eksklusif ditransfer balik,.mantep kan???

Sebenernya banyak laen sih penyedia domain yang recommended, baik lokal, interlokal ataupun SLJJ,. kalo luar ada dynadot,name.com,.tapi ya itu, saya gak punya pengalaman selain ma yang di atas,.jadi ya,.saya hanya merekomendasikan yang di atas aja.

Oiy,.biasanya penyedia domain juga menyediakan hosting. Tapi, saran saya,.jangan hosting disana, agak mahal,.jadi mending cari diluar,.yang murah tapi kualitasnya lumayan. Nanti akan di share hosting yang recommended di lain kesampatan

Semoga goresan pena " Situs Membeli Domain yang Terpercaya dan Recommended " bermanfaat. Wassalam









0 Response to "Situs Membeli Domain Yang Terpercaya Dan Recommended"