Latest News

Membuat Email Gmail Tanpa Ribet

Membuat email gmail tidaklah sulit, hanya perlu klik2 sebentar dan isi form yang disediakan. Sekarang ini hampir semua orang memiliki email, kenapa begitu??? sebab semua orang punya akun facebook dan twitter??? lohhh apa hubungannya,.ya iyalah, kan daftar facebook/ twitter harus punya alamat email pribadi,. hehehehehe,. tapi sebnernya sobat, email tu penting bukan hanya untuk mendaftar facebook saja, namun sekarrang ini email sangat vital kiprahnya dalam komunikasi. Hampir semua perusahaan, instansi dituntut untuk bekerja secara cepat. Untuk mengirim file atau dokumen tinggal attach atau sisipkan di email, dimanapun jauhnya si peserta maka akan hingga dalam hitungan detik. Bandingkan kalau kita harus manual mengirimkannya lewat pos, sanggup berhari- hari. Soooo,. sangat efektif dan efisien bukan. Nahhh,. kalau kau pemula dan gres mulai berguru mengenal internet, bikin email dlu yukkk,. Simak ulasannya dibawah :

 Cara Membuat Email Gmail Baru

Di internet, aneka macam penyedia layanan email gratis menyerupai gmail, yahoo, rocketmail dll. Namun kali ini karedok.info akan membahas wacana cara menciptakan email di layanan milik Google ialah gmail,. cekidotttt :
  1. Pertama- tama buka browser sobat, lalu ketikkan gmail.com. Maka tampilannya sperti dibawah ini :

 Sekarang ini hampir semua orang memiliki email Membuat email Gmail Tanpa Ribet

 Jika kau ingin menciptakan akun gres maka klik create an account

2. Kemudian kau harus amsukan data2 kamu, isinya yang bener yaaa
 Sekarang ini hampir semua orang memiliki email Membuat email Gmail Tanpa Ribet

  • nahh,. sahabat harus isi Nama First Name dan Last Name,. kalau nama kau 3 kata, di First Name tuliskan nama awal dan tengah,.
  • Choose your username, lalu pilih username, harus lebih dari 6 karakter dan harus terdapat abjad dan angka. Jika keluar kata2, someone already has that username , gak usah risau, berarti ada yang sudah menggunakan nama username kamu. Ganti dengan username yang lain
  • Create a password, ketik password kamu, yang gampang diingat tapi tidak gampang dibobol oleh orang lain
  • Confirm your password, ketik ulang password yang kau buat tadi
  • Birthday, isi sesuai tanggal lahir kamu
  • Gender, kau pemuda apa cewek,. hehehehe,. male=cowok, female = cewek (jangan samapi ketuker, wkwkkwkw )

  • Mobile phone, isi nomor hp kamu,. tenangggg,. kondusif koxxx
  • Your current email address, kalau kau masih gres kosongkan saja
  • Prove you're not a robot, ketik goresan pena gak terang atau CAPTCHA, oiya untuk goresan pena skip this verification, jangan dicentang yaaaa,.
  • Location, pilih Indonesia, lalu centang I agreee,,...
  • Klik Next Step
Okeeee,. lalu kau akan masuk ke Add Profile Photo, kalo mw pribadi di upload jg boleh, atau kalo gak sanggup disetting nanti. Klik Next

Taraaaaa,. jadinya kau berhasil membuat email gmail. Gampang kannnn!!! Tinggal Sign in aja kalo maw masuk ke email kamu. Terimaksih telah membaca, supaya goresan pena ini bermanfaat. Best Regardss!!!!



0 Response to "Membuat Email Gmail Tanpa Ribet"