Latest News

5 Aplikasi Google Play Terpopuler

Bicara soal aplikasi android, niscaya gak ada matinya,.karena android itu open source maka siapapun sanggup menciptakan aplikasi dan semakin hari bertambah. Saking banyaknya, hingga resah sendiri mau install apa di hape,hehehe,.
Nahh,.buat temen2 para android user, wajib hukumnya mempunyai aplikasi ini. Berikut 5 aplikasi Google Play terPopuler :

 
1. WeChat
Aplikasi chatting ini sedang terkenal lho,.menurutku,.soalnya banyak temen juga udah pada mulai pake aplikasi ini. Apa aja sih kelebihannya :
- Bisa Video Call
jadi, bila kau jarang ketemu orang2 yang kau sayangi, tinggal instal aja tuh,.dijamin, sanggup lihat face to face secara GRATISSSS!!! wahhhh,.mantep ternyata,.donlot dlu ah,wkwkwkw (hanya untuk WeChat versi 4.2 keatas)
- Momen
Tinggal cari gambar kamera di kanan atas atau pilih dari gallery, kau sanggup share ke temen2 kamu,.mantepnya, kau sanggup pilih privasi "in group, public or private "
- masih banyak fitur2nya menyerupai voice chat, emotion,shake, look around,.keren d,

2. Line : Free Calls&Messages
Aplikasi Messenger ini fiturnya tidak mengecewakan manteo lho, : free call, gratis kecuali biaya internet. Lumayan sanggup menghemat pulsa,.wkwkwkw,.

3. Clean Master
Aplikasi Cleaner ini sudah di download 121.957 dengan 94.737 memperlihatkan rating 5. Apa sih Clean Master? Clean Master adalah sebuah aplikasi pembersih all-in-one  pada android untuk membersihkan cache aplikasi, file yang tidak terpakai, file sisa, history pencarian dan aplikasi untuk uninstall. Aplikasi ini juga dapat Mematikan tasking yang sedang berjalan dan melepaskan lebih banyak RAM untuk meningkatkan kinerja telepon Anda dan otomatis sanggup menghemat baterai anda.

4. Instagram
Gak kenal instagram??kemane aje,.hehehe,.di Google Play tercatat telah di donlot sebanyak 3,612,161 kali, dimana 2,678,777 user memperlihatkan rating 5. Apa sih yang menarik dari instagram??
Fitur2nya neh :
100% gratis
Bisa  membuat foto Anda lebih hidup
efek blur Linear dan Radial Tilt-Shift
Instan berbagi ke Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, dan Foursquare
Bisa berinteraksi dengan teman-teman, menyebarkan like atau komentar
Beroperasi pada versi Android 2.2 dan di atas yang mendukung OpenGL ES 2
Dan masih banyak lagi ...


5. Kamusku (Inggris-Indonesia)
nehhh,.aplikasi buat kamu2 yang masih berguru bahasa inggris, dari sekian banyak app kamus, kayaknya ne aplikasi paling banyak di donlot. So tunggu apalagi, mau berguru bahsa inggris dengan mudah,.donlot aplikasinya daripada beli translator mahal2,.mending pake aplikasi gratis,kan???

0 Response to "5 Aplikasi Google Play Terpopuler"