Latest News

Sheerexplorer.Com : Backlink Checker Terbaru

Bagi sebagian blogger yang berkecimpung di dalam bisnis IM, backlink yakni suatu hal yang harus dilakukan untuk membangun sebuah blog. Tapi bagaimana kita mengetahui, apakah blog kita sudah memiliki backlink, atau sudah melaksanakan backlink tapi tidak tahu apakah link yang mengandung url kita dofollow atau nofollow.
Bagi sebagian blogger yang berkecimpung di dalam bisnis IM SheerExplorer.com : Backlink Checker Terbaru

 Nah, karedok.info punya sedikit isu neh buat para netters yang pengen tahu, berapa banyak backlink yang didapatkan. Mau tahu caranya?? Cekidottt,..

Situs untuk Mengecek Backlink Terbaru

Adalah sheerSEO.com, sebuah perusahaan per SEO-an yang sudah populer dan popular, melaunching layanan terbaru mereka yaitu sheerExplorer.com Apa kelebihannya dibanding backlink checker yang lain?? Dari pihak sana menjelaskan bawa tool yang mereka buat sangat simple dan gampang digunakan.

Dari sisi interface atau tampilan muka website, terlihat sederhana. Hanya terdapat beberapa tombol navigasi seperti, signup/login, Contact us, Demo dan link SheerSeo.com. Trus gimana cara ngecek backlinknya?? Gampang aja sob,. Tinggal masukkin aja link url kalian ke kotak horizontal, lalu klik Explore.

Bagi sebagian blogger yang berkecimpung di dalam bisnis IM SheerExplorer.com : Backlink Checker Terbaru


Nah,. Di result page, ada beberapa hasil yang sanggup anda dapatkan :
·  Linking URL – berapa jumlah link yang tertaut di website kamu
·  bisa mengetahui backlink  DoFollow atau NoFollow
·  Sheer Domain Rank -  grade (0-10) dengan kalkulasi dari jumlah inbound links suatu website.
·  Outbound Links – Jumlah OBL atau outbound links yang keluar dari site kamu.
·  Last Update- kapan terakhir kali update backlink

Kamu sanggup memakai layanan ini secara gratis sebanyak 3 kali sehari tanpa menciptakan akun. Jika teman ingin mengetahui backlink dari beberapa url maka teman harus register atau mendaftar menjadi member. Tenang ajaaa,. Gratis kox, hehehe

Sooo, buat temen- temen yang ingin mengecek berapa jumlah backlink website kamu, sanggup memakai layanan backling checker terbaru ini. Semoga goresan pena ini sanggup menjadi rujukan buat teman semua. Salam sukses. Best regards!!!

0 Response to "Sheerexplorer.Com : Backlink Checker Terbaru"