Latest News

Mengintip Kedahsyatan Galaxy S4

Samsung gres saja merilis smartphone andalannya Galaxy S4, secara megah, dikonsep menyerupai broadway di TimeSquare, New York, Amerika Serikat. Kehadiran Galaxy S4 semakin menambah persaingan di kelas smarthphone, dan digadang-gadang akan melibas Blackbery Z10 dan iPhone 5. Menyusung OS Android Jelly Bean, Samsung mengklaim telah bekerja keras, yang menyebabkan produk terbarunya berbeda dengan ponsel android yang lain.

Penasaran dengan fitur terbaru dari Galaxy S4?
Yukkkk,.kita intip,.cekidotttt,..



Hardware
Pertama kita tengok layarnya, Galaxy S4 hadir dengan layar AMOLED 5 inchi, dengan resolusi 1.920×1.080 pixel. Jika dibandingkan dengan iPhone, S4 lebih besar dan lebih tajam. Samsung juga melengkapinya dengan prosesor yang lebih cepat. Tidak menyerupai Apple, S4 memungkinkan user memperbesar kapasitas storage (storage internal up to 64GB) dan juga dilengkapi dengan mega baterai yang menciptakan S4 lebih tahan usang dibandingkan yang laen.

Innovative software & cool photo features
Galaxy S4 dibekali dengan kekuatan kamera 13MP, dan fitur back-facing camera. Yang menarik ialah kemampuan untuk menggabungkan foto anda dalam satu frame. Kemampuan laen ialah secara arif mengurutkan gambar menurut background atau tanggal. Fitur keren lainnya ialah kau sanggup mendelete orang yang sedang berjalan ketika anda mengambil foto dengan cara menghapus frame tsb.


Multi-lingual voice recognition
S4 tiba dengan fitur Samsung Translator Tool yang memungkinkan anda berbicara dalam satu bahasa dan S4 akan mentranslate'y ke bahasa lain. Namun untuk ketika ini, hanya beberapa bahasa yang tersedia, yaitu Inggris, China, Spanyol, Italia dan Portugis.

S4 juga memiliki fitur Voice Recognition menyerupai Siri. Kamu sanggup meminta untuk membaca email Anda dengan keras dan meminta telepon untuk menanggapi pesan teks saat Anda sedang mengemudi. S4 juga dapat menangani navigasi dan fitur telepon lainnya.

Tahu jika Anda sedang Melihat
Jika Anda menonton video dan berpaling, video akan berhenti secara otomatis dan dilanjutkan jika Anda mengarahkan mata Anda kembali ke layar. KEREN KAN!!!!Anda juga dapat menggulirkan layar dengan melihat ke atas atau bawah dan dengan sedikit memiringkan telepon.



Cool Factor
Menurut Larry Magid, kontributor forbes.com, "Ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang Galaxy S4 dan fitur-fiturnya, dan - lagi - saya belum siap untuk memperlihatkan penilaian, tapi aku suka apa yang aku lihat dan sanggup mengatakan tanpa ragu-ragu bahwa Samsung - setidaknya untuk saat ini - adalah beberapa langkah di depan dari Apple ketika mengedapankan "Cool Factor".


0 Response to "Mengintip Kedahsyatan Galaxy S4"