Latest News

Kenalan Yuk Dengan Dropbox!!!

Apa sih Dropbox?? kayaknya kini kalo browsing kemana-mana niscaya sering denger istilah dropbox. Makara apa bahwasanya Dropbox itu??
Dropbox yakni suatu layanan penyimpanan secara virtual yang memungkinkan anda untuk mengakses file yang telah anda simpan, darimanapun di cuilan dunia manapun asalkan memiliki kanal internet. Jadi, kau tidak perlu lagi bawa flashdisk, atau drive penyimpanan lagi. Cukup mudah kan??? Dengan kemampuan menyerupai itu, Dropbox digadang-gadang akan merevolusi cara penyimpanan dan file-sharing.


Bagaimana cara kerjanya?
Setelah intalasi selesai, dan terhubung ke server, anda akan menuju ke interface Dropbox. Tidak usah khawatir, tampilan Dropbox menyerupai mirip folder di komputer Anda. Dan anda bisa dengan gampang men-drag and drop file anda yang telah anda upload di Dropbox. Kerennya, Dropbox akan men-track setiap perubahan yang anda buat dan setiap perubahan akan segera diperbarui ke semua computer yang telah terhubung dengan akun anda.


Keistimewaan lain yakni Dropbox memungkinkan Anda untuk berbagi apapun yang Anda inginkan dengan orang lain. Setiap folder pribadi dapat anda bagi dengan orang lain dan setiap anggota dapat menambah, mengedit, dan menghapus isi di dalam tetapi tidak dapat mengakses apapun di luar dari folder tertentu. Sistem file sharing juga sangat cocok untuk proyek yang melibatkan musik atau video editing, perbaikan komputer dan sistem, atau untuk apapun yang membutuhkan kerjasama di antara para anggotanya. Ada juga folder publik yang memungkinkan Anda untuk membuatkan file dengan non-pengguna Dropbox melalui penggunaan hyperlink.

Jika Anda mencari cara yang gampang dan dapat diandalkan untuk berbagi file antara teman-teman, keluarga, dan rekan kerja, Dropbox bisa menjadi solusi yang pas. Dropbox gratis untuk Windows, Mac, dan Linux, dan Anda diberikan kapasitas 2 GB file secara gratis atau jikalau anda ingin lebih, upgrade account anda ke Dropbox Pro untuk mendapatkan kapasitas 50GB penyimpanan.

0 Response to "Kenalan Yuk Dengan Dropbox!!!"