Latest News

10 Online Tools Untuk Web Designer Developer

kalo orang yang gres mencar ilmu web designer 10 Online Tools untuk Web Designer DeveloperKompetisi mendesain website sangatlah sulit sehingga para developer dituntut untuk lebih agresif dan kreatif untuk membuat desain web terbaik. Web designer profesional biasanya bersedia untuk membayar sejumlah uang untuk tools yang akan memungkinkan mereka bisa lebih unggul dalam persaingan.
Jadi,.kalo orang yang gres mencar ilmu web designer, sanggup ketinggalan dunk alasannya yaitu gak punya tool yang canggih?? Jangan kuatir sob,. ada isu bagus. Dikutip dari techgyd.com, terdapat 10 Online Tools untuk Web Designer Developer yang layak jadi pertimbangan kau semua. Mau tau apa aja?? cekidottt

1.Opened Leather Book

Tools ini sangat direkomendasikan untuk kamu2 yang ingin memulai project dari awal dimulai dengan mendesain ikon mereka. Kamu bisa mengedit file2 sumber yang Anda gunakan agar sesuai dengan desain yang ingin kau buat. Tools ini sangat mempunyai kegunaan ketika tujuan kau yaitu untuk membuat ikon aplikasi, contact grafis buku dan ikon wisata jurnal.

2. BG Pattern

Tools ini cukup lumayan ketika Anda ingin memiliki kebebasan untuk menyesuaikan warna, ukuran, font dan gambar pada desain Anda. Anda juga dapat mengatur transparansi ikon Anda.

  
3. Kuler

Tools ini merupakan produk dari Adobe sehingga bisa bekerja dengan baik dengan produk Adobe lainnya terutama dikala Anda ingin mengubah warna gambar dan men-downloadnya ke halaman web. Mencampur dan mencocokkan palet warna dan sinkronisasi desain Anda untuk produk Adobe.
 
  
4. Dafont

Jika Anda lelah menggunakan font yang sama dan merasa bosan, Dafont adalah sumber daya  untuk font yang beraneka ragam. Anda sanggup melihat screenshot tentang bagaimana kata-kata Anda akan terlihat ibarat ketika Anda mencoba untuk menggunakan gaya font tertentu.

 
5. User Interface Frame Design
UIFD menawarkan berbagai gaya grafis, ikon dan gambar yang akan menjadi besar untuk digunakan di antara ilustrator web.


6. Icon Finder

Anda dapat menemukan ikon tertentu yang ingin Anda download dengan mengetikkan kata kunci atau frase menggunakan fasilitas pencarian. Anda akan mendapat hasil pada ikon yang berbeda relevan dengan pencarian Anda, termasuk pencipta mereka. Sementara Icon Finder menawarkan sumber daya gratis, juga memperlihatkan yang dibayar jadi pastikan untuk mengusut apakah ikon pilihan Anda gratis sebelum Anda memilih untuk men-download.


7. Freepick.com

Situs ini menawarkan resources yang besar untuk desain web secara gratis. Ada jutaan foto gratis, PSD dan ilustrasi yang sanggup Anda gunakan untuk merancang website Anda atau pemasaran.


8. Email Me Form

Anda dapat memanfaatkan 5 form gratis yang dapat merancang, mengedit dan menyesuaikan kolom dan akan menghasilkan dan yang terang bebas biaya.

9. Typetester

 
Tools ini  memungkinkan Anda untuk memilih teks dan kemudian Anda mempunyai pilihan untuk mengubah warna dan ukuran. Jika Anda ingin membuat website Anda lebih gampang dibaca dan kreatif, Typetester adalah resources terbaik untuk web desainer.


10. Website grader

Jika Anda membutuhkan feedback yang sanggup diandalkan dan penilaian yang jujur ​​tentang pembuatan website Anda, resources ini akan mengevaluasi website Anda dan akan memberikan saran pada berbagai bidang perbaikan seperti bagaimana meningkatkan SEO dan aksesibilitas situs Anda.
 
  

0 Response to "10 Online Tools Untuk Web Designer Developer"