Latest News

Facebook Tiru Twitter??

Facebook jadinya Tambahkan hashtags!!!!

Diberitakan oleh Wallstreet Journal (WSJ), Facebook jadinya menambahkan hashtags menyerupai Twitter. Menurut sumber yang tidak sanggup disebutkan namanya, Facebook sedang bekerja untuk menambahkan # di network Facebook, walaupun belum terang kapan dirilis. Ketika dikonfirmasi, juru bicara Facebook menyampaikan "Kami tidak akan berkomentar mengenai spekulasi tersebut".


Dipopulerkan di Twitter, penggunaan hashtag telah identik dengan media sosial. Google+ dan bahkan Instagram, foto-berbagi layanan milik Facebook yang diakuisisi tahun lalu, memiliki fungsi hashtag pada jaringan mereka.

Hashtags, atau kata-kata yang ditandai dengan tanda pon, digunakan untuk mengorganisir posting topik atau peristiwa, atau untuk mengungkapkan apa yang dirasakan pengguna saat ini. Pengguna menambahkan hashtags ke posting dan kemudian ketika klik pada postingan tersebut, pengguna dapat membuka semua tulisan dengan label tag tertentu.

Well, kita tunggu saja kelanjutannya. Karena hingga dikala belum ada kejelasan dari pihak Facebook. Jika memang terjadi,.hemmmhh,.can't say anything, alasannya yaitu hashtag sudah identik dengan Twitter. Jika Facebook menggunakannya?? menjiplak identitas pesaingnya???jawab sendiri ya,. :D

0 Response to "Facebook Tiru Twitter??"