Latest News

Download Aplikasi Wechat Untuk Android 2014

Download Aplikasi WeChat untuk Android 2014,- Penggunaan layanan chatting pada beberapa tahun akhir, dinilai meningkat sangat signifikan. Seiring dengan mulai ditinggalkannya layanan short message service  alias sms, banyak bermunculan layanan chatting di dunia maya terutama di google Play. Dari beberapa layanan, semacam Whatssap, Line, Kakao Talk, kali ini, situs-ol.blogspot.com akan share informasi mengenai layanan chatting yang cukup lucu dan menarik adalah WeChat.

Seiring dengan mulai ditinggalkannya layanan  Download Aplikasi WeChat untuk Android 2014

Sejarah WeChat

Aplikasi messaging weChat diciptakan pertama kali oleh Perusahaan TI asal China adalah Tencent Holding pada bulan Oktober 2010. Pada awalnya, aplikasi ini berjulukan Weixin, namun sebagai upaya perluasan secara internasional, maka pada April 2011, Weixin diubah menjadi WeChat.
Perkembangan Wechat boleh dibilang sangat cepat, pada Mei 2011 pengguna wechat tercatat 5 juta pengguna, lalu meningkat menjadi 50 juta pada tamat 2011 dan pada pertengahan 2012 penggunai menembus 100 juta. Waowwwww!!!!

Fitur-Fitur di WeChat
- Obrolan
- Video Message
- Voice Message
- Video Call
- Add Friend >>> ne tidak mengecewakan seru dan berbeda dari layanan lain, sobat dapat menambahkan teman dapat dengan sajian shake,.goyangkan ponsel kau dan kau akan menemukan teman di seluruh dunia, juga ada lihat sekeliling, sobat dapat mengetahui sekeliling sobat yang memakai layanan sama dalam radius beberapa kilometer.

Kekurangan WeChat dikutip dari wikipedia :
- Setiap grup hanya dibatasi oleh 40 pengguna
- Belum ada fitur copas
- Pesan bunyi tersimpan di memori hp
- Semua anggota dalam satu grup, dapat mengganti sendiri nama grup

Kalo dari aku sendiri, kekurangan Wechat adalah agak lambat loadingnya dibandingkan dengan whatssapp atau line. Selebihnya, layanan ini cukup menarik. Yuppp,. Selamat mencoba, biar goresan pena ini " Download Aplikasi WeChat untuk Android 2014 " bermanfaat bagi sobat sekalian, Terimakasih. Best Regards!!!


0 Response to "Download Aplikasi Wechat Untuk Android 2014"