Latest News

Aplikasi Office Gratis Untuk Android

Apakah anda orang yang tidak sanggup terpisah dengan aplikasi office, seperti, Word, Excel atau Power Point??Pengen bawa laptop tapi berat, pengen lihat email masuk jadi ribet harus nyalain laptop,.
Sekarang ini, setiap kerjaan tidak sanggup dipisahkan dari kegiatan yang namanya office, dokumen, surat, pembukuan atau presentasi hampir semua menggunakanprogram office. Jika anda punya smartphone, manfaatkanlah banyak sekali fasilitas untuk membuka program2 Office dalam sekali sentuhan. Di google play, banyak terdapat aplikasi office berbayar yang bagus, sebut saja Office Pro Suit proHD, ataupun OfficeSuite Font Package. Tapi ya itu, harus bayar,.trus gimana dunk???
Tenang aja bro, para pecinta gratisan tidak usah khawatir, ada kox yang versi gratisnya. Mau tau???Cekidotttt,.

> OfficeSuite Viewer 7 + PDF&HD
Sedikit deskripsi :
# Diinstal pada lebih dari 100 juta perangkat di lebih dari 205 negara
# Lebih dari 40.000 pendaftaran per hari
# No 1 app dalam kategori Bisnis Google Play
User Review :
di Google Play tercatat sudah di donlot sebanyak 68.814 kali dimana 40.756 user memperlihatkan rating 5. Dikutip dari beberapa user review, menyatakan bahwa aplikasi ini sangat nyaman, dan terbaik untuk app document. Interface yang cantik dan mempunyai pdf viewer yang gampang dipakai dan sangat mulus.
Namun ada beberapa review yang kurang cantik seperti, update barunya lebih buruk daripada versi lama, dan bila anda memakai aplikasi Java mungkin akan error.
Namun bila dilihat dari reviewnya, aplikasi ini layak untuk dicoba,.namanya juga gratisan,.jangan banyak protes,hehehehe,.

>Kingsoft Office 5.3.4(Free)
Sedikit deskripsi translate dari Google Play:
Kingsoft Office adalah aplikasi office mobile dengan fitur full-GRATIS. Support untuk Android 2.1 ke atas. User-friendly & antarmuka UI yang bagus! Pengguna lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Rating rata-rata dari Kingsoft Office adalah sampai dengan 4,6 bintang! Apakah di layar ponsel kecil atau pada layar besar di tablet, Kingsoft Office memiliki kinerja yang unggul!
 
Fitur Kingsoft Office 5.3.4 :
Kaya fitur pengeditan ! Semua GRATIS!
Ukuran Kecil, Operasi Stabil, dan antarmuka spesial!
Mendukung 23 jenis file, termasuk DOC / DOCX / TXT / XLS / XLSX / PPT / PPTX / PDF
Built-in file manager yang secara otomatis dapat mengatur dokumen office Anda
Bisa berintegrasi dengan aplikasi e-mail
Mampu berintegrasi dengan layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Box.net dan layanan lainnya dengan protokol WebDAV
Kayaknya layak untuk dicoba neh,.donlot yukkk,..



0 Response to "Aplikasi Office Gratis Untuk Android"