Latest News

Situs Jual Beli Online Terpercaya

Aktivitas online kini ini makin marak, kini orang sudah mulai memanfaatkan teknologi terutama internet untuk mempermudah dalam melaksanakan sesuatu. Salah satu yang terkenal ialah jual beli online. Jika Anda mengetikkan kata "jual beli online" atau "toko online" di google, maka kau akan mendapat hasil pencarian sekitar 39,7 juta ditambah dengan banyaknya iklan di hasil, maka sanggup dipastikan bahwa jual beli online merupakan kata-kata yang sering dicari oleh orang Indonesia khususnya.
Kenapa orang menentukan jual beli secara online??Banyak fasilitas yang kau sanggup dapetin, disamping gak perlu repot untuk bertemu penjual, model yang ditawarkan pun sangat up to date. Jika kita berada di kawasan yang agak jauh dari kota, maka pembelian secara online sanggup dijadikan alternatif. NAMUN,harap diperhatikaan!!!!!!! kamu harus selektif dalam menentukan toko online,jangan hingga tergiur dengan harga yang murah, toko yang belum terperinci keberadaannya atau tidak terperinci penjualnya. Jangan hingga anda menyesal, sesudah anda transfer, lalu barang tidak tiba kerumah.
 nahhh,.berikut beberapa situs jual beli online yang recommended berdasarkan pengalaman dan pengamatan dari admin :


1. Kaskus.co.id
Siapa yang gak kenal kaskus??kalo gak kenal berarti ente gak gaul,.wkwkwkwkw,.Yup,.pertama saya beli secara online ya dari kaskus ini, kalo gak salah sepatu futsal,.Apakah dipercaya??relatif,.lohhhh,.gimana???Namanya orang mau nipu,.gak sanggup kedetect pribadi kan,.nah,.di kaskus juga sering terjadi penipuan,udah transfer,eh barangnya gak sampe2,.Tipsnya ialah baca dulu rules dan cara kondusif bertransaksi. Kalo saya sih,.pertama, liat dari join date si penjual, makin usang makin bagus,.kemudian liat statusnya, apakah masih newbie atau sudah kaskus donatur,.momod mungkin lbih terjamin lagi,wkkwkwkw,.jangan lupa juga lihat testimoni dari pembelinya,.dan juga untuk menghindari penipuan, alangkah baiknya transaksi memakai rekber atau rekening bersama,.caranya gimana??cari aja disitu,.sebagai rujukan sanggup gunakan blackpanda, lazarus, piggybank dll,.walupun harus mengeluarkan pemanis biaya,tapi cara ini paling kondusif lhoooo,.
Enaknya di kaskus tuh, pilihan yang ditawarkan banyak dan juga tempat untuk membuatkan informasi yang sering tidak kita dapatkan dari situs2 berita.Pokoknya seru deh,.

2. Tokopedia
Nah ni situs gres saya pantau,.tapi kata temen sekantor,.enak lho belanja disana,.TERJAMIN,.liat di cara order deh,.jadi kalo kita mau beli barang, kita gak transfer ke penjual, tapi ke rekening tokopedia,kalo barang udah sampe, kita konfirmasi ke tokopedia,.trus tokopedia bakal kasih transfer dari pembeli ke penjual,.Mantap kan???
Tapi berdasarkan saya masih ada kekurangannya,.masih belum rame dan barang yang ditawarkan pun masih sedikit,.tapi saya yakin kox,.semakin hari peminat tokopedia semakin banyak.

3.Bhinneka

Yap,.salah satu situs yang recommended ne,.dikelola secara profesional menurutku,.barang yang ditawarkan banyak dan terjamin,.Ada kekurangannya GAK???ada,.Harganya agak sedikt lebih mahal,wkkwkwk,.(namanya juga pembeli kere, jadi ya nyari yang murah).

4. Rakuten
Situs jual beli gres saya kenal, tapi recommended lho,.Saya maen kesana gara2 penjualan CD&DVD JKT48 sanggup lewat sana,wkwkwkw,.

Masih banyak lho toko online yang bertebaran di internet, tapi berdasarkan saya yang mantep ya di atas tu,.mungkin ada beberapa yang sanggup kau pakai lagi, ibarat dinomarket dll (taunya cuma dikit doank,.wkwkwkw)

Bagaimana dengan tokobagus, dan berniaga.com?? Bagus juga kox,.tapi berdasarkan saya situs tersebut lebih kondusif kalau bertransaksi dengan cara COD atau Cash On Delivery atau bayar di tempat. Anda kontak penjualnya lalu datengin rumahnya atau janjian ketemu dimana. Play save lah,.

Udah yak,.capek juga nulis,.moga2 sedikit informasi situs ini mempunyai kegunaan buat temen semua. Mau tahu situs2 yang recommended yang lain??pantengin terus dah ni blog. Dagggggg!!!
Wassalam

nb: Ketauan banget adminnya kaskuser, abs ulasan kaskusnya panjang,yang laennya dikit,wkwkwkw,.



0 Response to "Situs Jual Beli Online Terpercaya"